alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Manfaat Positif Ngelamun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5158e8218127cf7c21000009/manfaat-positif-ngelamun

Manfaat Positif Ngelamun

Manfaat Positif Ngelamun


Ngelamun itu baik ? apa sih kerjaan paling enak kalau lagi nunggu ? yah tentu saja ngelamun.

yah walau memang ngelamun atau melamun itu dianggap seringkali suatu sipat yang buruk atau ceroboh tapi ternyata ada riset yang membuktikan bahwa melamun itu dapat membantu Otak Selesaikan Masalah ? mau percaya tau tidak itu terserah..nihh ada artikelnya..

Quote:


Nahh ternyata melamun itu ada baiknya juga kan gak selamanya negatif
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ternyata ada manfaatnya juga. Tapi kalo keseringan bisa gagal pertamaX gan emoticon-Malu (S)
Diubah oleh keyboardist25
seorang yang sering melamun juga memilikili pemikiran yang tajam gan, hati" emoticon-Big Grin
Quote:

wkkwkw bener gan...
ente cepat amir deh...
kalo ngelamun pikiran kemana" gan, ya krna itu mgkn otomatis otak jd lbh aktif emoticon-Ngakak
Tapi Keseringan Melamun Bisa Membuat Ayam Tetangga Mati Lho emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Tetep aja melamun berbahaya gan..
emoticon-Cool
Jangan ngelamun gan
kalo melamun di jalan dan full konsen melamun ya cilaka...emoticon-Cape d... (S)
melamun di rumah aja lebih amannya.
ane jarang ngelamun gan..
tapi banyak cewek2 ngelamun mikirin ane emoticon-Cool emoticon-Ngakak (S)
awas kesambet tuh gan emoticon-Ngakak
Aehh sherinanya sekseh bener emoticon-Matabelo
wah bermanfaat banget ya emoticon-Matabelo
nice share emoticon-2 Jempol
melamun memang ga negatif, tapi tergantung pikiran kita yang ada saat melamun, kalau negatif juga sama aja bohong emoticon-Ngakak (S)



Posted with kaskusQR
ikutan nyimak aja
Quote:


Quote:


jadi intinya ngelamun boleh ,asal pada tempatnya & nggak mikir yang aneh-aneh emoticon-Matabelo
tergantung yg dilamunin juga sih gan
kalau begitu ayo sering sering ngelamun
Quote:


iye wkwk
Ngelamun sambil ngupil aja gan, dunia serasa kita yang punyaaa emoticon-Ngakak
ngelamun lama2 bisa buat ente kerasukan makhluk halus gan emoticon-Takut
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di