alexa-tracking

4 Keistimewaan Tawon yg patut di contoh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5158e6e1db92487005000003/4-keistimewaan-tawon-yg-patut-di-contoh
4 Keistimewaan Tawon yg patut di contoh
4 Keistimewaan Tawon yg patut di contoh

Yups langsung saja gan.
Karna ini perama kali ane bikin tread, mudah mudahan bermanfaat.

4 Keistimewaan Tawon yg patut di contoh
Yg pertama Tawon itu yg di hisap selalu sari pati bunga
Bagus makanaya, belum pernah tawon salah makan.
Ane jg belum pernah denger tawon memakan sari tahu. emoticon-Big Grin

Artinya apa..?

Manusia itu perutnya perut selektif, yg di makan itu yg baik baik
dan yg di minum itu yg baik baik.
Seperti apa.?

Yang baik menurut agama itu yg halal, toyiban
Perutnya itu selektif yg di makan yg baik baik, bukan perut aspal
Klo aspal puntung apa saja masuk kedalamnya.
Tapi orang mukmin perutnya ini selektif
Daging kambing : MASUK
Tahu : MASUK
Kangkung : MASUK
Kodok : MINGGIR emoticon-Ngakak

Air kelapa : MINUM
Kopi : MINUM
Tapi kalo sudah berbau minuman keras : MINGGIR emoticon-Ngakak
Sebap apa? makanan dan minuman yg kita masukkan kedalam perut ini akan di giling dalam perut besar,
akan melahirkan energi menggerakan sel sel pembulu saraf
Kalo makanan dan minuman itu terdiri dari yg haram, energi yg di timbulkan olehnya energi yg haram.
Orang akan cenderung berfikir yg haram kalo terlalu sering memakan makanan yg haram.
kalo sudah berfikir kepada yg haram, perbuatanpun akan meng arah kepada yg haram juga.

Contoh kecilnya aja nih.
Ada gak maling mikirin Majlis taklim..?? emoticon-Ngakak

Karna yg di makan selalu yg haram, paling paling cuma berfikir "ntar malem rumah siapa lagi yah..?? " emoticon-Hammer2

Kadang memang kita sering Tertipu oleh racun yg bermerek MADU.
Ada minuman empuk nyari yg KERAS.
Udah jelas orang bikin pil buat anjing, orang yg nelen.
akhirnya miring jg kan kayak anjing. emoticon-Hammer2

4 Keistimewaan Tawon yg patut di contoh
Dan yg ke 2 : Tawon itu yg dii keluarkan selalu MADU.

Artinya apa..?
Orang mukmin itu kkalo berkata perkataanya enak di dengar, kalo berbuat perbuatanya membawa manfaat bagi orang, kalo dia melangkah tentu ke tempat yg benar dan ada gunanya
Yang di keluarkan itu selalu madu, bukan racun

Yg ke 3 : TAWON Kemanapun dia hinggap tidak ada dahan patah

Artinya : Dimanapun Kita tinggal, kemanapun kita pergi pantang jadi biang kerok buat lingkungan.
Pantang menimbulkan kerusuhan dan ke'Onaran,
Tidak ada cabang patah di manapun tawon hinggap.

4 Keistimewaan Tawon yg patut di contoh
Dan yg ke 4 : Ane liat tawon itu jangan coba coba di usik.
Satu kali dia di usik, kemanapun kita lari, nyilem pun masih di tungguin. emoticon-Ngakak
Tapi kalo gak di usik, gak ada tawon kepasar nyariin orang. emoticon-Ngakak

Ketika dia di usik, dia berfikir inilah saatnya saya harus mempertahankan kehormatan diri saya, saya pun harus bangkit

Artinya apa.?
Kita tidak boleh nyari nyari musuh, tapi ketemu musuh tidak boleh lari
Musuh jangan di cari bertemupun jangan lari

itulah 4 sifat TAWON yg patut kita contoh. Yg di makan baik, yg di keluarkan baik, kemana dia tinggal tidak menimbulkan keonaran kepada masarakat, tp juga sanggup menjaga dan mempertahankan kehormatan dirinya.

Sekian dari ane. ane gak berharap apa apa dari tread pertama ane, ini murni ane ketik sendiri, sumber : ane pernah denger dari Pengajian Almarhum Ust.Zainuddin mz.

Tapi kalo di lemparin emoticon-Blue Guy Cendol (L) sumpah ane gak nolak gan emoticon-Hammer2
emoticon-Maaf Agan diamankan dari penjual obat peninggi badan perendah libido & tukang jersey yang bikin pusing emoticon-Maaf Aganwati

bagus juga ulasan agan ... emoticon-Rate 5 Star
emang kalo ada kumpulan atau sarang tawoh, mbo yah jangan dibikin galau, kecuali memang ente demen bentol-bentol di sekujur tubuh emoticon-Ngakak
mantap gan
banyak pesan2 positip yang bisa kita dapet dari makhluk2 lain
emoticon-Metal
wah inspratif banget nih jadi pengen tau juga lebih banyak
mantab gan, lanjut terus
sepi banget gan tread pertama ane emoticon-Hammer2

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
tambahan dari ane gan
Lebah senantiasa hinggap ditempat yang bersih dan tidak merusak setiap tempat yang dihinggapinya. Pelajaran yang dapat kita ambil dari hal ini adalah hendaknya seorang Mu’min senantiasa berperilaku hidup bersih dan menjaga kesucian. emoticon-Jempol
Nice sharing nih, Ane bantu emoticon-Sundul Upemoticon-Rate 5 Star