alexa-tracking

BANGGA JADI ANAK KASKUSER

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5158e55fdb92483255000018/bangga-jadi-anak-kaskuser
BANGGA JADI ANAK KASKUSER
entah kenapa ane bngga bgt jadi anak kaskuser. walau ane msih newbie. tp ane dari kmren pamerin ke nyokap ane klo ane dah gabung dan punya akun kaskus. walau nyokap gw bingung. tp slalu aja ane seneng krna dah bisa bikin akun kaskus snedri. secara ane gaptek.

baru bangun tidur aja ane langsung cek hp. dan bnr anak anak kaskus pda ramah ramah bgt dan mau nerima ane. walau anemasih blum ngerti ngerti amat ,tp ane udh mncoba beradpatasi di sini.emoticon-Blue Guy Smile (S)

selain itu ane juga di dukung ma temen temen kaskus disini. walau ane cewe,ane bisa brgabung sama agan/aganwati semua. emoticon-Smilie

maaf ya gan kalau ane msih bnyk salah. ane disini ga mau promote diri ane atau nyari sensasi. emoticon-Big Grin

tapi ane cuma mau bilang ane bangga jadi ank kaskuser. nnti ane mau ksh tau ke semua temen temen ane. emoticon-Peace

semoga kota seua disini bia bersahabat satu sama lain dan saling mndukung emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
jg suka ngejunk y gan ...
Quote:


oke agan.. thx yaa gan emoticon-Shakehand2 emoticon-Big Grin
asal jangan ngejunk aja gan
Quote:


okee siap agann emoticon-thumbsup emoticon-Big Grin
ikut mantau aja gan
Quote:


hahaha okee gan. emoticon-Big Grin
emoticon-Shakehand2 emoticon-Selamat ya gan emoticon-Ngakak
nah id nya ko udah merah ya gan emoticon-Takut
Quote:


aku jugaga tau itu mksdny apa? pdhl gapernah nyari masalah emoticon-Frown
Quote:



ane ga ngejunk kok gan
salam kenal ya sis, sesama aganwati nih emoticon-shakehand
semoga agan berguna bagi kaskus di masa depan gan
Quote:


iya sist. tp ane udh merah . padaak ane ga pernah ngejunk sist ane bingung. agan agan yg lan jd takut sama ane. pdhl ane bersikap normal emoticon-Frown
Quote:


makasih agan. tp kykny pda ga nrima kehadiran ane gan. emoticon-Frown ane jd merah. pdhl aneh ga perna saa skli nge junk. ane slalu bersikap normal emoticon-Frown
keep kaskus & posting gan emoticon-Toast
no junk, no oot ya emoticon-Kiss
ayo semangat gan emoticon-Selamat
jangan jadi penjual obat dan sejenisnya ya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Selamat sist. Salam knal.

Boleh ngejunk kok. Tp di trit yg gak jelas a.k.a gajebo. emoticon-Hammer2

Kan lumayan +1 emoticon-Sundul Up
Quote:


iya gan. mksh ya gan.tp ane udh merah. agan agan kaskus jd takut sama ane. pdhl ane ga pernah nge junk gan aneg slalu patuhi peraturan. emoticon-Frown
Quote:


ane ga pernah nge junk gan. tp ane jdi merah emoticon-Frown ane sedih. bru aj nyoba dunia kskus emoticon-Frown thx agan
×