alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apakah Ini Alasan Pengunduran Diri Paus Benediktus XVI
3.33 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5158e484e474b41d0900001b/apakah-ini-alasan-pengunduran-diri-paus-benediktus-xvi

Apakah Ini Alasan Pengunduran Diri Paus Benediktus XVI

Baru-baru ini telah ditemukan sebuah kitab Injil asli di negara Turki sana. Dianggap asli karena kitab Injil ini adalah Injilnya murid pertama nabi Isa as. Kitab tersebut dijuluki dengan nama Kitab Injil Barnabas.

Hal ini tentu saja mengejutkan banyak pihak, termasuk kubu Vatikan itu sendiri.
Sebagaimana diberitakan oleh DailyMail, Basijpress dan NationalTurk, bahwa Injil Barnabas asli tersebut ditemukan pada tahun 2000 lalu di Turki, namun ditutupi oleh pemerintah Turki selama lebih dari 12 tahun, dan baru sekarang di beberkan ke publik.

Spoiler for :


Lembaran-lembaran kulit hewan itu ditulis dengan huruf Syriac dengan dialek bahasa Aram, bahasa yang sama seperti bahasa yang umum dipakai pada masa Yesus Isa Almasih.

Pihak Iran lewat Basij Press menyatakan bahwa apa yang tertulis di kitab Barnabas asli tersebut adalah bukti tentang kebenaran Islam, yang walau begitu ditanggapi oleh sinis dari berbagai pihak.
Bahkan pihak Kristen lewat berbagai jamaatnya menyatakan bahwa Kitab Barnabas tersebut diragukan keotentikannya.

Walau begitu, pihak Vatikan lebih arif dengan menyatakan telah mengajukan permohonan resmi ke pemerintah Turki untuk membaca dan menganalisa keaslian kitab kontroversial itu.
Para agamawan menyatakan bahwa jika Al-kitab Barnabas tersebut terbukti asli, maka akan mengakibatkan rusaknya kredibilitas Gereja, dan akan menimbulkan revolusi agama Nasrani besar-besaran di seluruh Dunia.

Pemerintah Turki menyakini bahwa kitab kulit hewan tersebut adalah Injil Barnabas orisinal.
Hal yang menarik dari Kitab Injil Barnabas Asli asal Turki tersebut menyatakan bahwa YESUS TIDAK PERNAH DI SALIB, dan terdapatnya ayat-ayat yang menyatakan bahwa Islam adalah agama yang benar serta pengakuan tentang kehadiran Nabi Akhir Jaman, Nabi Muhammmad SAW.
Pengakuan itu terdapat pada bab 41 dari Kitab Barnabas yang ditemukan di Turki tersebut.





Spoiler for :


ISI BAB 41 Kitab Injil Barnabas
Berikut ini terjemahannya :
"Allah telah menyembunyikan diriNya sebagai Malaikat Agung Michael berlari mereka (Adam dan Hawa) dari surga, (dan) ketika Adam berbalik, ia melihat bahwa di atas pintu gerbang ke surga tertulis "La Ela ELA Allah, Mohamad Rasul Allah"

Kitab yang masih menjadi perdebatan tersebut disebutkan kini disimpan di Justice Palace, Ankara, Turki dengan pengawalan ketat polisi bersenjata lengkap dan keamanan maksimum.

Tentu saja penemuan ini cukup menarik, sama menariknya dengan penemuan dan fakta sejarah bahwa Benua Amerika pertama kali di temukan oleh para pelaut tangguh Islam.
Kita sebagai muslim yang taat maka akan bijak dalam bekata menanggapi hal ini.

Jadi, jelaslah bahwa Kitab Injil Barnabas (Kitab Injil Asli) bertuliskan dan menyatakan Allah satu, Tiada Tuhan Selain Allah dan Muhammad Adalah Utusan-Nya. Mengakui bahwa di kemudian hari akan datang Nabi dan Rasul penutup para nabi, yaitu Rasulullah Muhammad SAW yang jadi panutan kita semua.

Entah benar atau tidak...Wallahu A'lam....
http://uswahislam.blogspot.com/2013/...diri-paus.html

maaf klu
emoticon-Blue Repost
emoticon-Repostrepost

boleh agan bagi
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

sori ane ga bermaksud
emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
bukannya karena udah ta ya gan
keren nih,, kalau bener - bener ada itu kitab...
semoga kebenaran terkuak emoticon-Big Grin

Spoiler for :

nice info gan..
sprti na asli tuch gan..
wah ane juga baru tau kirain udah tua aja terus minta pensiun
sumbernya kagak jelas !! masa sumbernya dari blog
wihh mantab nih gan
sumber dari blog emoticon-Hammer2
ada sumber yg lebih jelas ??
nice thdread
maha benar allah..
Sorry neh gan , yang ane tw begini

Umat katolik/kristen ud lama tau ada kitab barnabas tapi itu kitab bukan injil Tuhan melainkan itu kitab sesat yang isinya menjelek"an agama katolik/kristen dan Yesus itu yg ane tau gan emoticon-Smilie
Diubah oleh xicez7
nice info gan, coba sumber aslinya darimana jangan dari blog aja emoticon-Smilie
Bukannya mau sok tau ya, ane kristen gan, dan setau ane di alkitab, waktu yesus mau disalib, pilatus bebasin "penjahat yang bernama Barabas" jadi barabas itu kan penjahat gan.. Bisa jadi kitabnya "sesat" atau gimana ane jg gak tau.. Hehe sorry sok tau ya CMIIW
Quote:


gpp gan,,,pendapat bleh berbeda tp ttp saudara kan....emoticon-Big Grin
Quote:


klu lngsung dr yg bersangkutan kyknya ga mngkin de gan,,blog ngeluarin pernyataan gn kan jg ga main2 gan...maaf ni ya gan...emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:



kt berbeda pendapat gpp ko gan,yg penting kt ttp saudaraemoticon-Big Grin
mantabbb gan... nice info
jadi paus benekdi mau masuj islam gitu?
we'll see
Kurang begitu ngeh deh gan knp dia mundur,yang saya tau uma dia mundur aja gitu emoticon-Hammer (S)
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di