alexa-tracking

UPDATE,,,!! APARAT MEMPERKOSA TAHANAN TERNYATA NYABU..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5158e0881cd719102c000006/update-aparat-memperkosa-tahanan-ternyata-nyabu
UPDATE,,,!! APARAT MEMPERKOSA TAHANAN TERNYATA NYABU..
stelah trit ane sblum nya... http://www.kaskus.co.id/thread/5157e...perkosa-aparat
ane Update Perkmbngan kasus nya,,,

UPDATE,,,!! APARAT MEMPERKOSA TAHANAN TERNYATA NYABU..
* Gambar hanya ilustrasi

Merdeka.com. Kabid Humas Polda Sulawesi Tengah AKBP Soemarno mengemukakan anggota Polri yang menjadi tersangka pemerkosaan di ruang tahanan mengaku memang mengunjungi korban FM di selnya, tetapi AH membantah memperkosanya. Bripka AH mengaku mendatangi FM untuk mengkonsumsi sabu-sabu.

"Dalam pemeriksaan, pelaku mengaku pakai narkoba namun membantah telah memperkosa korban FM," kata Soemarno yang dihubungi dari Palu, seperti dikutip dari Antara, Minggu (31/3).

Dia mengatakan tersangka AH mengaku mengkonsumsi narkoba bersama FM di dalam ruang tahanan. Pengakuan serupa juga disampaikan FM.

Namun semua itu harus dibuktikan melalui tes urine kepada AH dan FM. "Dalam waktu dekat akan ada tes urine," katanya.

Dia mengatakan selain kasus dugaan pemerkosaan, tersangka AH juga diperiksa terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Kebetulan korban pemerkosaan adalah tahanan kasus narkoba yang telah mendekam di sel sejak dua bulan silam.

Dia mengatakan Polres Poso terus mendalami kasus tersebut terkait peran dua rekan AH yang turut melakukan pelecehan seksual terhadap korban FM pada 22 Februari 2013.

Sebelumnya, Kepala Polda Sulawesi Tengah Brigjen Pol Dewa Parsana mengatakan penyidik kesulitan mengungkap kasus dugaan pemerkosaan di dalam tahanan Polres Poso karena kejadiannya sudah terjadi sekitar satu bulan lalu. Korban FM sudah divisum oleh tim medis pada akhir Maret 2013, dan tim dokter kesulitan membuktikan dugaan kasus pemerkosaan itu karena kejadiannya sudah berlangsung sekitar satu bulan.

"Namun pada prinsipnya, siapapun yang terbukti bersalah harus dihukum berat," kata Dewa Parsana menegaskan.

Kasus dugaan pemerkosaan oleh oknum anggota Polres Poso itu mendapat perhatian aktivis perempuan, Komnas HAM, serta Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban karena peristiwanya terjadi di dalam ruang tahanan.

Komnas HAM juga mengkhawatirkan keselamatan korban dan saksi kasus tersebut.
Sumber: http://www.merdeka.com/peristiwa/bri...emperkosa.html

aduwh,,, gmna kelakuan aparat zaman skrg..??!!!

klo berkenan ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
prtamax!
gue ganteng.....
bawah gw jelek!
Selamat Gan...!!! Ente PERTAMAx ...!! cepet amat yah..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
A.C.A.B Negara odong2 g bisa menjaga keselamatan tahanan hukum hanya buat mereka yang kaya yangbisa membeli aparat emoticon-Najis emoticon-Najis atas ane emoticon-Najis emoticon-Ngakak