alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cewek-Cewek yang Berpotensi Jadi hAntu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5158d56d4f6ea19e6f000002/cewek-cewek-yang-berpotensi-jadi-hantu

Cewek-Cewek yang Berpotensi Jadi hAntu

Kita semua tau, bahwa sebelum para hantu memutuskan untuk menekuni profesi sebagai hantu, tentunya mereka semua pernah hidup, dan punya pengalaman semasa hidupnya. Hidup sebagai apa? Ya sebagai manusia dong tentunya, tapi manusia yang kaya gimana?



Nah, para psikolog handal dari seluruh dunia pernah berkumpul dan melakukan penelitian (tapi bo’ong), tentang perilaku manusia khususnya cewek-cewek semasa hidup yang akan terbawa terus menjadi sifat dasar ketika mereka meninggal dan menjadi hantu. Kenapa cuma cewek? Karena cewek itu kompleks, sulit ditebak, dan membuat penasaran, kayak kamu :3 Kwuk!



1. Cewek Pemarah
Quote:

2. Cewek Yang Sukanya Ngumpul Sama Gengnya Doang

Quote:


3. Cewek Yang Sukanya Joget Gak Jelas
Quote:

4. Cewek Yang Pendiam
Quote:

5. Cewek Yang Kepo Sama Urusan Orang
Quote:


Sumber:
Quote:

Cewek-Cewek yang Berpotensi Jadi hAntu
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
sereeem gan klo ad cewek yg bgitu
.. emoticon-Embarrassment
picnya banyak yang dp emoticon-Najis
Nice sharing nih, Ane bantu emoticon-Sundul Upemoticon-Rate 5 Star
disturbing banget gambarnya gan..
setuju aja deh gan emoticon-Embarrassment
Hiiiiiiii emoticon-Takut
ngri gw liat foto yang terakhir emoticon-Takut
iya tuh kalau cwe pemarah emang gitu
iya sih gan , makanya kalo cewe itu harus soleha emoticon-Big Grin
wkwk hantu geng, jadilah hantu yg mandiri emoticon-Ngakak (S)
kalo cewek matre gmn gan?emoticon-Ngakak
gan pictnya tolonggggg , spoilerkan
bused ada teletubies emoticon-Takut
itu teletubies jadi jahat hehehehe serem
untung ane COWOK emoticon-Hammer (S)
untung ane bkan cewek ganemoticon-Hammer2
pic e medeni. emoticon-Hammer2
ijin nyimak gan
Ane demen sama pic teletubies nya ... teletubies gahar ...
berdasarkan testimoni para indigo, kebanyakan hantu emang berjenis kelamin perempuan,emoticon-Berbusa (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di