alexa-tracking

Prediksi Judul FIlm Setan Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5158cf497b12437d43000000/prediksi-judul-film-setan-indonesia
Prediksi Judul FIlm Setan Indonesia
Setiap tempat kayaknya emang punya keanehan tersendiri. Misalnya aurora adanya di kutub dan daerah sekitarnya doang, harga Mercedes Benz lebih murah di Jerman, dan kalau di Indonesia judul-judul fim horor yang entah harus bilang “wah” atau “duh”.



Indonesia bisa dibilang tempat yang judul film horornya paling unik aneh. Judul film dibikin aneh sebenernya bukan semata biar ‘jualan’, tapi juga karena nama-nama tertentu udah ada yang make. Jadi yang bikin filmnya belakangan keabisan deh.



Anehnya, film horor di Indonesia harus banget nyebutin atau ngejelasin hantunya hantu apaan di judulnya. Nggak kayak di luar-luar gitu yang bikin judul filmnya menyiratkan cerita dan hantunya aja, misal The Ring, Chucky, The Mist, atau Silent Hill.



Jadinya, judul-judul film horor Indonesia gampang ditebak ceritanya. Sekarang, ane mau prediksi apa kira-kira judul film horor yang bakal muncul di Indonesia.

1. Ngikutin Tren

Quote:




2. Yang Parodiin Film Terkenal

Quote:


SUMBER:
Quote:

pertamaxxxxxx

wah si agan bisa aja nihemoticon-Ngakak
itu emang tanda" orang film kita gk kreatif cuma kejar tayang doang ganemoticon-Najis
keduax
apa ini.
Trend kata kata

Nyungseb

Setan nyungseb ke jamban

Modar

Iblis modar di jamban

Unyu unyu

Buto ijo makan penyu*

*unyu
SETANERSIC !! emoticon-Ngakak
ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja lu gan
prediksi judul bah, ada ada aja sekarang y gan....
×