alexa-tracking

[Share]Cara Meng-install Software Beserta krack-nya untuk pemula

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5158cc0a5a2acf5a0300000c/sharecara-meng-install-software-beserta-crack-nya-untuk-pemula
[Share]10 Metode dan Cara kracking Software
[Share]Cara Meng-install Software Beserta Crack-nya untuk pemula

Sering sekali saya membantu sahabat atau saudara untuk meng-install-kan program tertentu yang biasanya merupakan program berbayar yang membutuhkan krack. Sebenarnya menggunakan program bajakan seperti ini kurang lah baik. Namun apa boleh buat, namanya juga mahasiswa.

Proses kracking sebenarnya tidak lah susah. Lebih susah membuat krack-nya. Hal yang perlu kita ketahui adalah ada beberapa jenis dari proses kracking software berbayar, mari kita ulas satu per satu.

1. Hanya dengan Serial Number (SN)
Cara ini paling lah mudah. Kalian hanya disuruh meng-install program secara normal, tinggal klik next next next, kemudian buka program. Ada beberapa program yang langsung menyuguhkan 'panel' untuk memasukkan serial number. Dan beberapa yang lain tidak. Jika 'panel' untuk memasukkan serial number tidak keluar, kamu tinggal menuju ke toolbar ke bagian HELP atau ABOUT, biasanya di sana ada opsi untuk memasukkan serial number. Kamu tinggal memasukkan serial number dari sang empunya krack.

2. Serial number dengan krack
Cara yang ini juga cukup mudah. Saya menemukan kasus ini pada software OFFICE 2010, dan beberapa program dari MICROSOFT. Setelah Kamu memasukkan serial number, program yang Kamu install belum lah sepenuhnya ter-krack. Kok bisa? Ya, biasanya program seperti ini membutuhkan ACTIVATION via online atau phone. Jika Kamu hanya memasukkan serial number saja, suatu saat nanti program yang Kamu install tidak lagi dapat digunakan atau tidak berjalan maksimal. emoticon-Najis (S)

3. Serial number dengan kracking HOST
Seperti biasa, Kamu masukkan serial number, tapi tunggu dulu. Software Kamu masih DIPANTAU oleh si pemilik software. emoticon-Berduka (S) Saat ini sudah hampir semua program memiliki fitur ini. Kasus yang sering terjadi jika kamu menggunakan TUNE UP UTILITIES dan juga INTERNET DOWNLOAD MANAGER, namun memang tidak hanya kedua program itu. Biasanya, program ini hanya membutuhkan serial number untuk proses krackingnya, namun secara DIAM-DIAM saat Kamu connect ke internet, si pemilik program melakukan ceckhing ke komputer kita kemudian melihat serial number yang kita pakai, jika sampai KETAHUAN, resikonya adalah komputer kita ter-BLACK LIST emoticon-Mad (S), sehingga walaupun program tersebut di-UNINSTALL kemudian di-install lagi, masih saja tidak dapat dikrack. Untuk mencegah pemilik program menelisik ke komputer kita, maka ada trik dengan bantuan HOST. Kamu dapat temukan file HOST di c:\windows\system 32\driver\ect. File host dapat dibuka dengan NOTEPAD, kamu tinggal tambahkan alamat website dari program yang kamu install dengan format: 127.0.0.1 <spasi> website. Contohnya: 127.0.0.1 [url=http://www.tune-up.com.[/B]www.tune-up.com.[/B][/url]

Untuk pachcing host memang agak sulit, biasanya Kamu gagal untuk men-save hasil penambahan host. Untuk itu lebih baik Kamu dibantu oleh yang lebih berpengalaman.
Tips dari saya:
Coba Kamu edit terlebih dahulu file HOST, kemudian save di DESKTOP atau drive D:\. Kemudian check file HOST nya, jika formatnya *.txt, hilangkan format itu sehingga bernama 'host' saja. Baru lah copas file ini ke c:\windows\system 32\driver\ect.

[B]4. Dengan Program krack

Jika langkah sebelumnya sangatlah mudah, berbeda dengan langkah-langkah selanjutnya, karena kita akan menggunakan suatu program yang sudah disiapkan oleh krackER. Program ini biasa disebut dengan PATCH. Keuntungan menggunakan pach adalah biasanya si kracker sudah menyiapkan segala amunisi untuk meng-krack software, mulai dari host, registry, serial number, hingga program yang bersangkutan juga ikut di krack, Hebat bukan? Penggunaannya sangat bervariasi, mari kita bahas satu per satu.

5. Patch Sehat
Kenapa saya sebut krack sehat? Karena krack ini sangat AMAN dipakai. Jika komputer kamu terinstall Antivirus, krack ini pun tak akan dianggap virus. Setelah program selesai diinstal, Kamu jangan buka programnnya dulu, segera jalankan krack setelah proses instalasi selesai.

6. Patch Setengah Jahat
Cara krack yang satu ini jelas tidak aman, namun jika mau berhati-hati masih bisa dikatakan aman, emoticon-Smilie krack yang satu ini akan langsung dikenali sebagai virus oleh antivirus Kamu, namun Kamu jangan kuatir, jika Kamu dapatkan krack itu dari orang yang Kamu PERCAYA, maka tinggal abaikan pemberitahuan dari antivirus itu. Kenapa bisa terjadi FALSE ALARM (Kesalahan Pendeteksian Virus)? Ya memang krack atau patch itu buatan kracker atau hacker, jadi wajar saja Antivirus menganggapnya sebagai virus. Jadi, Kamu abaikan saja, kemudian pada saat menjalankan patch-nya, gunakan opsi RUN AS ADMINISTRATOR dengan cara KLIK KANAN dahulu.

7. Patch Jahat
Kali ini patch yang Kamu miliki memang benar-benar berbahaya, apa yang harus dilakukan? Saya sering menemui pacth yang memang secara sengaja MENYISIPKAN virus dalam patch tersebut. Kasus yang paling sering terjadi adalah patch untuk GAME. Apakah yang harus jika patch tersebut kita ketahui terdapat virus? Langkah pertama, matikan saja Antivirusnya. Biarkan Patch-nya jalan terlebih dahulu. Kemudian folder tempat terinstall program masukkan ke dalam EXCEPTION (pengecualian) di Antivirus. Setelah itu baru lah nyalakan Antivirus agar virus yang disisipkan segera dibasmi atau tidak menyebar dan merugikan Kamu.

8. Patch di dalam atau di luar?
Setiap patch punya perintah masing-masing, sangat bervariasi, ada dua kasus yang paling populer dari kasus-kasus itu yaitu patch di dalam tempat terinstall program atau di luar (di tempat sembarang). Biasanya patch harus diletakkan dalam tempat instalasi. Contoh tempat instalasi seperti berikut, misalkan saya install tune up, maka tempat instalasinya adalah -> C:\Program File\Tune Up Utilities 2013. Namun saya sendiri punya trik. Tidak semua program memberikan nama folder sesuai dengan nama program pada folder program file, biasanya mereka menggunakan nama perusahaan sebagai nama foldernya. Agar Kamu bisa dengan mudah menemukan tempat instalasi program yang baru saja Kamu install, Kamu tinggal masuk ke folder program file, kemudian SHORT FOLDER BY DATE, maksudnya urutkan folder berdasarkan tanggal, maka folder teratas adalah tempat program yang barusan Kamu Install, tinggal lakukan patching di folder tersebut.

9.Patch Timing
Ada satu kasus UNIK yang saya temukan saat menginstall NITRO PDF. Kamu harus melakukan patching SEBELUM proses instalasi selesai, menarik bukan? emoticon-Smilie
Jadi sebelum Kamu pencet tombol FINISH atau DONE, kamu sudah terlebih dahulu menjalankan patch. Karena jika tidak, dengan patch apapun tidak dapat berhasil. Jadi dalam patching masalah TIMING juga sangat penting.

10. Paching File
Nah, ada satu lagi proses kracking yang sering saya temui yaitu Patching File. Patching File sangat lah sederhana, Kamu hanya disuruh me-REPLACE file asli dari program dengan file dari kracker. Yang perlu kamu perhatikan adalah DIMANA kamu meletakkan file tersebut. Karena dalam kasus yang saya alami, tidak semua file patching itu ada di folder tempat instalasi. Ada yang dalam folder C:\Windows, C:\User\Appdata, C:\Program File\Program Kamu\Folder patch, atau masih banyak lagi. Jadi, pastikan baca TUTORIAL dari krackernya.


Note:
  • Segala bentuk tulisan dan istilah yang saya gunakan dalam artikel ini hanya lah sebagai panduan untuk mempermudah pemahaman Kamu tentang proses krack atau patch. Sebelum melakukan patch, SELALU BACA panduan dari kracker, karena saya pun juga masih memperhatikan hal ini. Di lapangan, masalah patch sangat bervariasi, saya hanya menuliskan GARIS BESAR serta masalah yang sering muncul. Untuk proses patching yang aneh-aneh pun masih banyak.
  • Dan satu lagi saran dari saya, usahakan dalam proses instalasi matikan dulu koneksi internet dan juga hentikan dulu Antivirus Kamu, biasanya hal kedua hal ini cukup mengganggu proses instalasi. So, semoga bermanfaat.


SUMBER:
10 Metode dan Cara kracking Software

PESAN SPONSOR emoticon-I Love Indonesia (S)
Spoiler for KLIK:
pertamax.......
Tak Komen maka tak sayang emoticon-Peace
KASKUS Ads
saran ane kasih pictnya lagi gan biar lebih menarik bacanya. hehe
nice info gan emoticon-Sundul Gan (S)
ikut mantau aja gan
komputer aja gak punya ganemoticon-Ngakak
nice inpoh ganemoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
yup... bagi pemula diharapkan agar memperhatikan step-stepnya... dan untuk ckack ada beberapa macam cara... jadi jangan sampe salah. klo salah bisa2 gk bisa di pake lagi atau di blok...
Quote:

Nanti ane update gan kalau rame, ini masih sepi banget, emoticon-Berduka (S)

Quote:

Gw sering banget gan cuma disuruh install program, kesel juga sih padahal kalau mau sedikit belajar pasti bisa kok, emoticon-Malu (S)
nice share gan, sangat bermanfaat emoticon-Angkat Beer
Quote:

Cendolnya mana gan? emoticon-Malu (S)

mengajarkan pembajakan nih!
image-url-apps
jwah mantap bgt
gan, bermanfaat bgt,
ane bntu emoticon-Rate 5 Star
kalo bisa pasang gambar gan biar lebih ngerti emoticon-Cendol (S)
Quote:


Tritnya sepi,
nunggu rame dulu nanti baru ane update gan,
image-url-apps
info bagus gan... emoticon-2 Jempol
ane masih belajar nih gan caranya
Quote:


Sekedar panduan bro, biar gak bingung pas mau install program,
image-url-apps
Nais inpoh gan...
nubitol nunggu tampilan pictnya emoticon-Ngakak
×