alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bahaya Makan Di Depan Komputer
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5158be058127cf373e000006/bahaya-makan-di-depan-komputer

Bahaya Makan Di Depan Komputer

Quote:


Spoiler for No Repost Gan:


Quote:


sumber
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
waah thanks gan. ga lagi lagi deh emoticon-Angkat Beer
wah, ternyata bahaya juga makan di depan komputer (lebih tepatnya didekat keyboard) emoticon-Matabelo

kebiasaaan buruk ane nih emoticon-Malu (S)
Ga lagi-lagi gue
Quote:


Haha, Good emoticon-I Love Indonesia (S)
Ane juga sering makan di depan Komputer emoticon-Ngakak Tpi sekarang dah agak dikurangin kebiasaan makan di depan kompi emoticon-Malu (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


iya gan, ini juga kebiasaan buruk ane juga emoticon-Malu (S)
Quote:


Siip Gan , Semangat emoticon-I Love Indonesia (S)
ooww, di keyboard banyak bakteri yak.. emoticon-Bingung (S)
tp gak masalah, ane kalo makan pake sendok kok gan emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak (S)
sampe segitunya kah, baeklah emoticon-Matabelo
Quote:


Iya Gan . emoticon-I Love Indonesia (S)
Terimakasih Gan emoticon-Kiss
biasanya sih tersedak gan emoticon-Ngakak
nice info emoticon-thumbsup
Kalo makan di dpn komp itu gpp gan
asal jng mkn pk tgn (tanpa sendok) trus sambil maen dota
wkwkwkwkwl emoticon-Ngakak
Quote:


Iya gan, banyak bakterinya. emoticon-Matabelo
Kalo ingin g ada bakterinya, setiap hari harus di laundry emoticon-Ngakak
Quote:


Haha , iya gan
kurangi kebiasaan makan di depan komputer gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


iya gan emoticon-Matabelo
kurangi kebiasaan makan di depan komputer gan, semangat emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Terimakasih gan emoticon-Malu (S)
Quote:


Kalo itu mah Bahaya Makan Keyboard , jadi agan tersedak emoticon-Ngakak
Quote:


Apalagi makan pake kaki gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di