alexa-tracking

Keutamaan Sholat Subuh (muslim masuk)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5158b71f48ba54db57000001/keutamaan-sholat-subuh-muslim-masuk
Keutamaan Sholat Subuh (muslim masuk)
Keutamaan Sholat Subuh

Bismillahhirrahmanirrahim…

“Sesungguhnya shalat yang paling berat bagi orang munafik adalah shalat Isya’ dan shalat Subuh. Sekiranya mereka mengetahui apa yang terkandung di dalamnya, niscaya mereka akan mendatangi keduanya sekalipun dengan merangkak” [HR Al-Bukhari dan Muslim]

Shalat Subuh memang shalat wajib yang paling sedikit jumlah rakaatnya. Namun, ia menjadi standar keimanan seseorang dan ujian terhadap kejujuran, karena waktunya sangat sempit (sampai matahari terbit).

Keutamaan Sholat Subuh (muslim masuk)

Apabila seseorang mengerjakan shalat shubuh, niscaya ia akan dapati banyak keutamaan. Di antara keutamaannya adalah:

Spoiler for :


semoga bermanfaat emoticon-Shakehand2

mengharap emoticon-Blue Guy Cendol (L)
dan pasti menolakemoticon-Blue Guy Bata (L)
pertamax kah?
Quote:Original Posted By ekosetyop
pertamax kah?


mungkin emoticon-Cool
semoga kita tetap dalam lindungan-Nya gan
Quote:Original Posted By danz17
mantaap gan...

keep posting kayak gini


Spoiler for JANGAN DI BUKA GAN !! :


terima kasih gan
emoticon-Shakehand2

gag kog aku gag akan buka emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gepengzone
semoga kita tetap dalam lindungan-Nya gan


amiin gan
tp sayangnya susah bangun shubuh nihh emoticon-Cape d... (S)
Terimakasih gan. Sangat bermanfaat. Nanti buat bahan kultum ane deh. emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By pramadio99
Terimakasih gan. Sangat bermanfaat. Nanti buat bahan kultum ane deh. emoticon-Hammer2


sama2 gan emoticon-Shakehand2
alhamdulillah, ternyata banyak manfaatnya yah emoticon-Malu
thanks sharenya gan emoticon-2 Jempol



kunjungi thread ane juga ya gan emoticon-Big Grin
Quote:Cover Timeline Facebook keren + quotesnya gan !
Thread agan Woww emoticon-coffee
thanks gan dah diingetin
Thread agan Woww emoticon-coffee
Quote:Original Posted By icefireberg
alhamdulillah, ternyata banyak manfaatnya yah emoticon-Malu
thanks sharenya gan emoticon-2 Jempol



kunjungi thread ane juga ya gan emoticon-Big Grin


sama2 gan...
Quote:Original Posted By suzuran.housen
Thread agan Woww emoticon-coffee


wauu juga boleh gan hehe thenk gan
untung ane masih sempet subuh gan emoticon-Smilie
thanks gan dah diingetin
jam 6 masih termasuk subuh g yah???
masyaAllah . begitu bnyak kah dosa hambaMu ini Ya Allah emoticon-Mewek
bener banget gan...
subhanallah ...

maha besar allah...