alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hukumnya Istri Mengulum Punya Suami
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515898bf4f6ea19967000005/hukumnya-istri-mengulum-punya-suami

Hukumnya Istri Mengulum Punya Suami

Sekitar 55 persen pria dan wanita pernah melakukan oral sex dalam hidup mereka. Memang tidak berarti mereka harus melakukannya secara rutin, atau apakah mereka langsung menyukainya.

Mengapa ada sebagian di antara mereka yang tidak melakukan atau bahkan ingin mencobanya, tak lain karena rasa khawatir akan higienitasnya saja.

Banyak juga wanita yang tidak pernah melakukan Oral Sex atau ragu-ragu untuk melakukannya, Selengkapnya Hukum mengulum bagi wanita bisa dilihat pada sumber dibawah ini :

HUKUMNYA ISTRI MENGULUM PUNYA SUAMI

WAH TERNYATA ADA HUKUMNYA YA

emoticon-No Sara Please
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wakakakak kocak gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tapi enak sih gan jadi banyak yang ngelakuin emoticon-Ngakak


wah2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




Best Regards,
WSSChanger
kampret

gw kira beneran emoticon-Ngakak

udah serius" baca , taunya guyon emoticon-Ngakak
Anjir ngelawak si ts
Tapi emang enak si anget
emoticon-Salah Kamar
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak pake acara ngelawak aja nih.. emoticon-Ngakak
enak sih gan emoticon-Ngakak
bikin merem melek gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiah ... ga langsung aja gan.. setengah2 ne..
wakwkaka kirain serius lhooo. ane tertipu..wkakwka
g jelas gan
ane kira ilmu beneran isi'a


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di