alexa-tracking

BAHAYA BEHEL MURAH..!! cekidot gan ..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5158966ee374b4ff5f00000f/bahaya-behel-murah-cekidot-gan
BAHAYA BEHEL MURAH..!! cekidot gan ..
Sekarang kan lagi marak-maraknya pasang behel ya gan .. cuma buat fashion karena lagi trend juga kan, trus tergiur dengan harga yang murah. jadinya bukan keren yang didapat, giginya bisa jadi berantakan semua loh kalo asal masang behel.. 

Mungkin banyak teman-teman kita bahkan keluarga kita yang ingin memasang behel di gigi. Gini yah gan, untuk melakukan perawatan seperti itu, di kedokteran gigi dikenal dengan perawatan Ortodontik, or Orthodontic Treatment, yah sangat-sangat disarankan untuk melakukannya di dokter gigi spesialis ortodonsi. Karena hanya mereka lah yang benar-benar berkompetensi untuk melakukan perawatan seperti ini.

Mungkin agan pernah menemukan, banyak salon-salon kecantikan yang menawarkan perawatan seperti ini, jangankan salon yah, anak SMP aja udah banyak kok yang nawarin jasa pembuatan behel. Alat perekat, serta kawat yang digunakan tentu saja berbeda. Saya pernah mendengar bahwa ada salon yang memakai lem alteco untuk merekatkan braket di permukaan gigi.. emoticon-Ngakak Parah kan gan emoticon-Takut

Pemasangan kawat gigi, itu sebenarnya ada indikasinya yah, dokter gigi akan mempertimbangan beberapa hal dalam memberikan perawatan ini. Salah satunya adalah apabila pasien tidak bisa menjaga kebersihan mulutnya. Tanpa kawat gigi saja, rongga mulutnya sudah kotor, apalagi dengan ditambah adanya alat orto di dalam mulut. Nah jadi jangan sampai alat orto ini, meningkatkan frekuensi karies di dalam mulut kamu emoticon-Smilie

Selain itu, pada perawatan ortodontik yang benar, dokter gigi akan membrikan tarikan/gaya tarik sesuai keadaan kasus pada pasien, nah besarnya tarikan pada pasien itu berbeda-beda tergantung kasusnya, kalo pasang behel di orang-orang yang TIDAK BERKOMPETEN gaya yang mereka berikan, bisa saja SANGAT BERLEBIHAN!! Hasilnya tulang yang seharusnya mengalami proses resorbsi/perusakan dan perbaikan secara normal, akan menjadi abnormal, gigi yang awalnya niat dirapikan, bisa goyang bahkan tanggal. So be ware yah gan ..

sekian dan terima kasih, mohon di rate.. hargailah kerja keras TS

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
mending langsung ke dokter spesialis kalo mo pasang behel
mendingan kalo cewe cakep yang elegan aja,
gausah pake behel ,gaenak ntar buat cipok'an emoticon-Big Grin
Wah,,, jadi tahu,,,

Jdi segala sesuatunya harus di cari dulu info yg terbaiknya,,,
Quote:
tengkyu gan ..emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Bantu emoticon-Rate 5 Starsama emoticon-Sundul Gan (S) yah gan
pasang behel mah di dokter gigi aja jgn dispesialis pasang behel bahaya
ane bingung sama orng yg ga setuju oplas tp maen behel
pdhl intinya sama aja
kalo mau pasang behel haru lebih hati-hati jangan disembarang tempat
apalagi pasang nya di Mulut yang lain bisa lebih gawat lagi

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
makanya lebih baik alami aj.. gak usah pake behel2 segala... kecuali alasan kesehatan
Quote:
oke gan :sundulgan
×