alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ADAKAH PEKERJAAN LAIN UNTUK KAMI?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51588ea34f6ea10558000005/adakah-pekerjaan-lain-untuk-kami

ADAKAH PEKERJAAN LAIN UNTUK KAMI?

Halo agan agan semuanya.
Ane mau sedikit curhat ni gan. Ane mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika yang baru nyusun skripsi gan. Tengah jalan ane nyusun skripsi (Bab III sekarang gan) ane kepikiran sesuatu hal yang bikin ane g tenang. Pertanyaan ane itu apa lulusan/sarjana Pendidikan Matematika prospek kerjanya cuman jadi GURU doang? apa g ada kerjaan laen buat lulusan prodi ini?

Jujur gan ane g punya minat sama sekali untuk menjadi guru/tentor. Ane kuliah jurusan ini juga karena keinginan orang tua ane gan, bukan keinginan ane sendiri. Tapi ane g mau nyalahin orang lain termasuk orang tua ane karena hal ini.

Bagi agan agan yang tau tentang kerjaan untuk lulusan S1 Pendidikan Matematika SELAEN jadi GURU tolong di share disini ya gan.


Spoiler for ilustrasi guru:
Urutan Terlama
pertamax kah?
masuk ke LAPAN bisa,jadi TNI/Polri bisa,pegawai bank bisa...
di Indonesia tercinta ini,blm mengenal profesionalisme mutlak..artinya tidak semua/belum pekerjaan berdasarkan basic pendidikan...
jadi wiraswasta..
Quote:


ooh gitu ya gan,,wah tambah pengetahuan ni ane gan.thanks infonya gan emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


belom ada modal gan, secara ane kuliah aja bayarnya dari uang "belas kasihan" sodara ibu sama bapak ane gan emoticon-Malu (S)
lha malah pertanyaan Ane: Agan ingin bekerja di bidang apa?
Ada kok gan, ahli matematika itu bukan hanya guru aja kob final jobnya...
Coba deh ente googleing dulu. Kali2 aja nemu yg pas. Klo di Indo emang msh sedikit gan. Tp klo di luar sono banyak kok. Manatau rejeki agan.
emoticon-Shakehand2
komen dulu baru ane baca thread nya ya gan emoticon-Peace
marketingan juga bisa....mlm an juga bisa....maklaran juga bisa emoticon-Ngakak
coba berwirausaha dulu gan... coba bisnis diluar itu bisa buat nabung dan lain-lain emoticon-Big Grin
Quote:


pengennya kerja di bank kyk kakak ane gan. tapi lowongan yang ada tu non-keguruan saya baca. padahal pendidikan matematika kan keguruan emoticon-No Hope

Quote:


beda lo gan prodi matematika non-pendidikan dengan prodi pendidikan matematika. klo matematika non-pendidikan malah bisa kerja apa aja keknya.

Quote:


iya deh

Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bener juga ente gan. emoticon-Ngakak

Quote:


ane coba gan,moga2 rejeki ane disitu.amin emoticon-Malu (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di