alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Baru tau gan kalo Cendol bisa diperjual belikan dan id ISO juga -_-
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51588e6a1cd719820b000005/baru-tau-gan-kalo-cendol-bisa-diperjual-belikan-dan-id-iso-juga

Baru tau gan kalo Cendol bisa diperjual belikan dan id ISO juga -_-

Weh gan ane newbie nih di kaskus, mau tanya tanya dikit sama senior senior kaskusers nih . ane mau tanya kalo cendol dan id ISO juga bisa diperjual belikan gan , btw itu nggak ada rulesnya atau gimana ya? emoticon-Bingung

atau kah emang sah sah aja? emoticon-Bingung

Spoiler for Check This Out:


Diperjelas ya agan agan senior emoticon-Toast emoticon-Toast
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
ane jg sering dapet PM gitu gan..!! ane hapus aja emoticon-Ngakak
ane jg sering dapet pm kaya gitu emoticon-Big Grin

hapus aj gan emoticon-Cool
itu illegal emoticon-Cool





Best Regards,
WSSChanger
yah kalo beli id mah kagak ada feelnya gan .. gimana kita ngejar postingan emoticon-Ngakak
enak buat sendiri gan, dan posting sendiri,
tau sendiri ntr gmn Kaskus, dr pd beli jadi gk tau seluk beluk kaskus emoticon-Big Grin
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di