alexa-tracking

Kanguru Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51588bd18127cfa659000008/kanguru-indonesia
Kanguru Indonesia
Quote:


Quote:


Mudaha² bener gak REPOST ya gan

Quote:


Quote:


Ini dia gan kanguru tanah :

Quote:


Quote:


Quote:


Kangguru pohon :

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Sumpah sepi banget MOD
ane bantu Rate saja ya Gan...
Hmmm, Thread nya Ok, Ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Indonesia, surganya flora fauna dunia,gan...
juga surganya para koruptor...
emoticon-I Love Indonesia
surga dunia.. surga penghancuran emoticon-Ngakak
luchu liat kanguru nya... sayang udah terancam punah.. coba pemerintah kita bisa mengkoordinir untuk perlindungan buat satwa2 kita dan orang2 indonesia kita gak nakal2..
ikut mantau aja gan
Maksih ya gan udah mau mampir di lapak disini makasih juga buat agan agan yang udah nyempetin diri untuk nyorat nyoret disini ane ngerasa seneng banget

emoticon-Shakehand2
wah bangga jadi orang indo nih,,emoticon-I Love Indonesia (S)
yang kanguru pohon kok malah kayak beruang ye gan? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Malu
orang2 papua nyebutnya "saham". bner gk gan??
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia nais gan, selamatkan fauna indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
baru tau ane gan indonesia punya kangguru juga.
wah bru tau ane.
kanguru indonesia.
belom iso, cuma bisa bantu emoticon-Rate 5 Star
si kangguru pohon unyu emoticon-Belo
aduh makasih banget ya gan udah mau mampir~
makasih juga gan buat
emoticon-Rate 5 Star

nya senengnya hati ane.
emoticon-Kissemoticon-Malu
harus dilestarikan