alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51588bd18127cfa659000008/kanguru-indonesia

Kanguru Indonesia

Quote:


Quote:


Mudaha² bener gak REPOST ya gan

Quote:


Quote:


Ini dia gan kanguru tanah :

Quote:


Quote:


Quote:


Kangguru pohon :

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Sumpah sepi banget MOD
ane bantu Rate saja ya Gan...
Hmmm, Thread nya Ok, Ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Indonesia, surganya flora fauna dunia,gan...
juga surganya para koruptor...
emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh 7x7
surga dunia.. surga penghancuran emoticon-Ngakak
luchu liat kanguru nya... sayang udah terancam punah.. coba pemerintah kita bisa mengkoordinir untuk perlindungan buat satwa2 kita dan orang2 indonesia kita gak nakal2..
Diubah oleh Wish_MaSter
ikut mantau aja gan
Maksih ya gan udah mau mampir di lapak disini makasih juga buat agan agan yang udah nyempetin diri untuk nyorat nyoret disini ane ngerasa seneng banget

emoticon-Shakehand2
wah bangga jadi orang indo nih,,emoticon-I Love Indonesia (S)
yang kanguru pohon kok malah kayak beruang ye gan? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Malu
orang2 papua nyebutnya "saham". bner gk gan??
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia nais gan, selamatkan fauna indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
baru tau ane gan indonesia punya kangguru juga.
wah bru tau ane.
kanguru indonesia.
belom iso, cuma bisa bantu emoticon-Rate 5 Star
si kangguru pohon unyu emoticon-Belo
aduh makasih banget ya gan udah mau mampir~
makasih juga gan buat
emoticon-Rate 5 Star

nya senengnya hati ane.
emoticon-Kissemoticon-Malu
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di