alexa-tracking

9 Kebiasaan Baik Yang Berdampak Buruk!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515885911c76089c56000006/9-kebiasaan-baik-yang-berdampak-buruk
Thumbs up 
9 Kebiasaan Baik Yang Berdampak Buruk!
Spoiler for sebelumnya:


Spoiler for no repsol:


Untuk menjaga kesehatan, kita disarankan untuk melakukan beberapa kebiasaan yang mendasar, seperti makan teratur, berolahraga, cukup tidur, menjaga kebersihan, dan lain sebagainya. Mungkin kelihatannya mudah. Namun ternyata jika dilakukan tidak sesuai aturan, bisa saja hal-hal yang kita pikir baik untuk kesehatan justru berakibat sebaliknya.


Berikut kebiasaan-kebiasaan baik yang dapat berakibat buruk jika dilakukan tanpa penuh perhatian:

9 Kebiasaan Baik Yang Berdampak Buruk!

Spoiler for #1:



Spoiler for #2:


Spoiler for #3:



Spoiler for #4:



Spoiler for #5:



Spoiler for #6:


Spoiler for #7:



Spoiler for #8:



Spoiler for #9:


mohon penghijauannya ya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jangan ngasih ane emoticon-Blue Guy Bata (L) gan, sakit soalnya emoticon-Mewek

SUMBER

Spoiler for tambahan dari kaskuser:
pertamax cuma milik TS emoticon-Cool
sandal jepit Gan? ??padahal ane suka banget pake sandal jepit...
wowo sandal jepit bisa segitu berdampaknya pada kaki emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo

ternyata kebiasaan ane banyak yang buruk emoticon-Malu (S)





Spoiler for #6:


kl anak kosan lain crita ni gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By khusnindzar
sandal jepit Gan? ??padahal ane suka banget pake sandal jepit...


sendal jepit pan merakyat gan, ane juga sama emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By SundayMonday
wowo sandal jepit bisa segitu berdampaknya pada kaki emoticon-Matabelo


ane juga emoticon-Bingung (S) gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By danz17
busyeett ,,

ane baru tau tu gan ,,, ternyata ngefek gag enak ya ?


namanya dampak buruk udah bisa dipastiin kaga enak lah gan emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By theblackhood
emoticon-Matabelo

ternyata kebiasaan ane banyak yang buruk emoticon-Malu (S)


ternyata selama ini kita salah persepsi ya gan emoticon-Matabelo mungkin sih emoticon-Hammer
wah nice info nih gaan .. ternyata kl sikat gigi habis makan ga bagus ya gaan ..
Quote:Original Posted By muh.ade
wah nice info nih gaan .. ternyata kl sikat gigi habis makan ga bagus ya gaan ..


kenyataannya sih begitu gan emoticon-Big Grin
air kemasan kayak air mineral biasa masa' berbahaya gan?? emoticon-Bingung (S)
ane selalu konsumsi air mineral itu selama ini... emoticon-Hammer
Nice sharing nih, Ane bantu emoticon-Sundul Up emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By 33.55000
air kemasan kayak air mineral biasa masa' berbahaya gan?? emoticon-Bingung (S)
ane selalu konsumsi air mineral itu selama ini... emoticon-Hammer


emang gan, kata ibu ane juga sebenernya bagusan air sumur gan emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By suzuran.housen
Nice sharing nih, Ane bantu emoticon-Sundul Up emoticon-Rate 5 Star


makasih gan emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
ternyata kebiasaan baik kita bisa buruk juga ya akibatnya... ane baru tau gan..
sandal jepit aja bis berdampak buruk juga yah emoticon-Takut (S)
Kalo mnum air dari keran di indonesia bisa-bisa langsung makin sehat tuh ganemoticon-Peace
Quote:Original Posted By rajawatches
ternyata kebiasaan baik kita bisa buruk juga ya akibatnya... ane baru tau gan..


iya gan, cuma kita kaga tau secara konkrit sebab akibatnya emoticon-Jempol