alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
9 Kebiasaan Baik Yang Berdampak Buruk!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515885911c76089c56000006/9-kebiasaan-baik-yang-berdampak-buruk

9 Kebiasaan Baik Yang Berdampak Buruk!

Spoiler for sebelumnya:


Spoiler for no repsol:


Untuk menjaga kesehatan, kita disarankan untuk melakukan beberapa kebiasaan yang mendasar, seperti makan teratur, berolahraga, cukup tidur, menjaga kebersihan, dan lain sebagainya. Mungkin kelihatannya mudah. Namun ternyata jika dilakukan tidak sesuai aturan, bisa saja hal-hal yang kita pikir baik untuk kesehatan justru berakibat sebaliknya.


Berikut kebiasaan-kebiasaan baik yang dapat berakibat buruk jika dilakukan tanpa penuh perhatian:

9 Kebiasaan Baik Yang Berdampak Buruk!

Spoiler for #1:



Spoiler for #2:


Spoiler for #3:



Spoiler for #4:



Spoiler for #5:



Spoiler for #6:


Spoiler for #7:



Spoiler for #8:



Spoiler for #9:


mohon penghijauannya ya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jangan ngasih ane emoticon-Blue Guy Bata (L) gan, sakit soalnya emoticon-Mewek

SUMBER

Spoiler for tambahan dari kaskuser:
Diubah oleh binkssake
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
pertamax cuma milik TS emoticon-Cool
sandal jepit Gan? ??padahal ane suka banget pake sandal jepit...
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
wowo sandal jepit bisa segitu berdampaknya pada kaki emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
emoticon-Matabelo

ternyata kebiasaan ane banyak yang buruk emoticon-Malu (S)





Spoiler for #6:


kl anak kosan lain crita ni gan emoticon-Ngakak
Quote:


sendal jepit pan merakyat gan, ane juga sama emoticon-Ngakak
Quote:


ane juga emoticon-Bingung (S) gan emoticon-Ngakak
Quote:


namanya dampak buruk udah bisa dipastiin kaga enak lah gan emoticon-Hammer2
Quote:


ternyata selama ini kita salah persepsi ya gan emoticon-Matabelo mungkin sih emoticon-Hammer
wah nice info nih gaan .. ternyata kl sikat gigi habis makan ga bagus ya gaan ..
Quote:


kenyataannya sih begitu gan emoticon-Big Grin
air kemasan kayak air mineral biasa masa' berbahaya gan?? emoticon-Bingung (S)
ane selalu konsumsi air mineral itu selama ini... emoticon-Hammer
Nice sharing nih, Ane bantu emoticon-Sundul Upemoticon-Rate 5 Star
Quote:


emang gan, kata ibu ane juga sebenernya bagusan air sumur gan emoticon-Jempol
Quote:


makasih gan emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Diubah oleh binkssake
ternyata kebiasaan baik kita bisa buruk juga ya akibatnya... ane baru tau gan..
Post ini telah dihapus oleh hansip
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di