alexa-tracking

Bunga Desa Yang Begitu Menggoda [BENING & SEGER]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5158856c7e12431b1500000f/bunga-desa-yang-begitu-menggoda-bening-amp-seger
: 
Bunga Desa Yang Begitu Menggoda [BENING & SEGER]
Bunga Desa Yang Begitu Menggoda [BENING & SEGER]

ane kagak bohong! seger banget bunganya khan?

Buat agan yang pikirannya jorok dan berharap membuka trit yang mengadung syahwat, gairah, gelora atau kalau disingkat berbau BB.. ane minta maap udah ngecewain agan.. hehehe.

emoticon-Malu emoticon-Malu

Maap gan, ane gak berani bikin trit BB.. takut nambah dosa.
Bikin 1 trit BB aja merupakan dosa dalam hal menyebarkan maksiat. Setiap 1 orang buka dan menikmati itu trit BB yang kita buat, aplg sampai mempengaruhi psikologisnya.. maka bertambah pula dosa yang ada dari jalur orang tersebut. Tinggal dikalikan aja dosanya dg berapa penjunjung trit tsb. Ini sekaligus nasehat buat agan kaskuser yang 'masih takut dosa'.. hehe

Gak cuman ilmu yg bermanfaat dan amal jariyah yang pahalanya mengalir, tapi trit BB isi maksiat dosanya juga mengalir sebanyak orang yang melihatnya. Macem sistem upline-downline MLM gitu lho gan..

Bunga Desa Yang Begitu Menggoda [BENING & SEGER]

Trit ini cuma sekedar iseng dari ane. Pengen buktiin bahwa judul yg berbau BB pasti lebih menarik perhatian kaskuser. Sekedar observasi dan analisa bahwanya judul trit sangat berperan signifikan dalam hal menarik kunjungan kaskuser. Ane sendiri kadang ngalemin bbrp trit ane sepi kunjungan karena salah satu faktor penyebabnya judul tritnya kurang menarik, keywordnya kurang maksimal. Salam Olahraga...
image-url-apps
pertamax
Wah..!! emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
image-url-apps
salam seger
kayaknya sih gitu gan...trit yang bermanfaat biasanya lebih banyak dihindari, malah lebih banyak yang tertarik dengan yang berbau BB... emoticon-Ngakak
dan ane pun terjebak gan...

btw, bunganya emang seger bener...emoticon-Ngakak
lanjutkan gan.. emoticon-Ngakak nangkring pejwan dolo..
Segeeer bangeet gan emoticon-Matabelo
(nelen ludah)
bener gan ente ga bohoong ane percaya 100 % emoticon-Hammer
image-url-apps
seger dan suejux gan emoticon-Belo
salam olahraga emoticon-Big Grin
emoticon-Marahemoticon-Marah

sial ane ketipu
bwhuahahaha... terbukti judul berbau BB senantiasa menuai banyak kunjungan. mendekati shubuh mulai meningkat tajam kunjungan..

kadang di trit yg dibuat dengan serius dan butuh kerja keras, malah gak jelas nasibnya di hutan belantara kaskus... emoticon-Ngakak

ayo yg muslim sempetin shalat malam, biar tambah pahala.
Quote:


si agan sih.. udah mau shubuh malah berburu BB. kagak apa2 gan ketipu salah trit. daripada ketipu di FJB sama seller nakal malah mewek kehilangan duit...
memang benar Gan, wong saya juga pernah bikin trit khusus dewasa viewnya sampai ratusan Gan...pada hal isinya cuma menanyakan sebuah keyakinan..
emoticon-Kiss
kena embun ya gan emoticon-Cape d... (S)
×