alexa-tracking

Inilah Jadwal Pemadaman Listrik di Jakarta dan Tangerang Besok!!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5158803605346a0a0d000000/inilah-jadwal-pemadaman-listrik-di-jakarta-dan-tangerang-besok
Peringatan! 
Inilah Jadwal Pemadaman Listrik di Jakarta dan Tangerang Besok!!!!
Thread Pertama ane gan..hehehehe

Boleh ane minta
Spoiler for Cendol:

tapi jangan di
Spoiler for Bata:


Langsung aja....

Spoiler for Senin, 1 April 2013, tahap I pukul 09.00 – 12.00 WIB:


Spoiler for Senin, 1 April 2013, tahap II pukul 12.00 – 15.00 WIB.:


Spoiler for Senin, 1 April 2013, tahap III pukul 15.00 – 18.00 WIB:


Spoiler for Senin, 1 April 2013, tahap IV pukul 18.00 – 21.00 WIB.:


Sekiannn Gannn,,,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

SUMBER
pertamax...!
Quote:


Iyee deh gan,,ente yg pertamaxxemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ane yg di sumatera udah capek kena pemadaman mulu ..
td aja baru kena gan..
Sumber nya mana nih gan...?
sumbernya mana ?
Quote:


ane juga di sumatra gan..pekanbaru lebih tepatnya...ahahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Banget
Org indo mah pemerintah tamak kekuasaan rakyat ga diurus.
dukun2an makin marak.
panas matahari sumber daya alam yg tak terbatas gak dipake malah pake yg terbatas.
agan dapet sumber dari mana ya?

btw thanks informasinya emoticon-thumbsup
jgn2 april mop emoticon-Ngakak
Thread agan Woww emoticon-coffee
Quote:


maklum gan,orang indonesia..yg ada dlu di abisin,nanti baru cari yg lain..hahaha kayak ane banget..haha
Quote:


makasih gan...
Quote:


diatas ada sumbernya gan...
×