alexa-tracking

[Medical] - Bedah Bayi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51587c6405346a936800000b/medical---bedah-bayi
Peringatan! 
[Medical] - Bedah Bayi
Quote:


Quote:


mohon maaf jika emoticon-Add Friend (S)
minta batanya ya om tante emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
ambil tempat emoticon-doctor
busset dah msh sehat bgt ya.. salut buat agan deh, nice info gan.. emoticon-Takut
Quote:


thx gan udah mampir emoticon-shakehand
Segarrrr....
kalo dihitung hitung mungkin sekarang dedk nyah dah kuliah kali emoticon-Embarrassment
Mantap..ger sweger..emoticon-Big Grin
seger banget ya,kaga ada goresan sedikit pun
kasihan dedek mayie di bedah lagi emoticon-Berduka (S)
harus berapa kali bedah lagi utk meyakinkan mereka sih emoticon-Mad (S) emoticon-Berduka (S)
kasian gan, bayinya emoticon-Mewek
Masih kecil sudah dibedah2 gitu, kasian juga
sekarang tuh dedek udah sembuh blum? emoticon-Bingung (S)
seger gan otak otak yummy
dede emoticon-Angel
ohh jadi kalo otak di kosongin gituh emoticon-Ngakak
lah aku terus komen apa yah emoticon-Bingung
Quote:


tante girang nggak usah komen,kasian si mayie emoticon-Sorry
duh ane merinding pas ngeliat otaknya dipegang emoticon-Takut (S)
apa lagi pas kepalanya bolong (otakya uda di pindah)
teringat kembali otopsi bayi yg dulu emoticon-Frown...

×