alexa-tracking

Seniman Jepang 'Menyulap' Batu Jadi Punya Gigi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51586c2f48ba546d34000002/seniman-jepang-menyulap-batu-jadi-punya-gigi
Seniman Jepang 'Menyulap' Batu Jadi Punya Gigi
Seniman Jepang 'Menyulap' Batu Jadi Punya Gigi

3..2..1.. The Thread Begin :

Seniman Jepang 'Menyulap' Batu Jadi Punya Gigi

Biasanya, batu dianggap remeh oleh sebagian besar orang. Banyak yang berpikir batu lekat dengan bahan-bahan material atau onggokan yang ada di pinggir jalan. Well, namun masih ada orang-orang yang melihat batu dari sudut pandang yang lain.

Sekeras-kerasnya batu, ia diciptakan untuk berguna di muka bumi ini. Begitulah mungkin yang ada di benak seorang seniman bernama Hirotoshi Itoh. Ia membuat begitu banyak batu biasa menjadi karya seni istimewa dan menarik.


Ini nih yang namanya Bapak Hirotoshi Itoh :

Seniman Jepang 'Menyulap' Batu Jadi Punya Gigi

Beberapa karya uniknya adalah batu dengan resleting yang membuatnya nampak fleksibel, batu yang menyerupai cake dan batu-batu yang seolah memiliki gigi. Itoh tertarik membuat berbagai seni rupa dari batu yang tak harus mengubahnya menjadi patung, melainkan lebih artistik dan unik.

Seniman Jepang 'Menyulap' Batu Jadi Punya Gigi

Seniman Jepang 'Menyulap' Batu Jadi Punya Gigi

Seniman Jepang 'Menyulap' Batu Jadi Punya Gigi

Hirotoshi Itoh adalah pengrajin batu-batuan yang berada di Matsumoto, Prefektur Nagano, Kepang. Ia merupakan lulusan fakultas seni Universitas Tokyo pada tahun 1982 dan memiliki ketertarikan dengan seni menggunakan bahan metal. Sejak pindah ke Nagano, ia mulai berminat pada seni batuan dan mulai membuat karya seni unik menggunakan material batu kali.

Seniman Jepang 'Menyulap' Batu Jadi Punya Gigi

Karya-karya Itoh dipajang dalam akun deviant artnya dan menjadi pembicaraan banyak netizen karena kesan yang unik.emoticon-2 Jempol

Kalau ada ketekunan, memang segalanya bisa dilakukan. termasuk mengubah batu biasa jadi barang berharga.emoticon-Smilie

Thanks for Kaskus emoticon-I Love Kaskus (S)

Spoiler for Sumber :


TERIMAKASIH BANYAK
emoticon-Big Grin
Berhasil diamankan dari penjual obat peninggi badan dan tukang jersey ...


hebat bener ... batu sekeras itu bisa dibuat karya seni yang kelihatannya fleksibel emoticon-Jempol
Quote:


Boleh gan, silahkan emoticon-Big Grin
Wew... Gimana caranya gan? Dipahat? Capek ya kayak nya ngebuat kayak gitu.
Quote:


Iya gan, spt nya emang dibuat dg menggunakan tehnik pahatan.
Batunya keren banget, bisa terlihat fleksibel emoticon-Matabelo
bener" unik , bener" beda emoticon-Matabelo
keren banget gan emoticon-Matabelo
keren gitu gan .... kreatip jg nih orang
widih keren banget tuh, batu bisa begitu ya..
kreatif amir tuh orang tua gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
WOW batu aja bisa dibuat begitu emoticon-Matabelo
gimana bikin nya itu yaaa emoticon-Bingung (S)


PEJWAN COMPLETEDemoticon-Cool
keren banget
gokil gan, kreatif banget
kalo dijadiin tempat naro hp. walaupun jatoh hp tetep aman
salut ane sama dia emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for NITIP LAPAK GAN SEPATU BOLA ADIDAS ORIGINAL:
kalo 100rb an ane mau beli gan emoticon-Ngakak
buset...aneh bgt rasanya ngeliat batu bergigi]
jadi serem gan..
tapi keren juga sih..
Nice sharing nih, Ane bantu emoticon-Sundul Upemoticon-Rate 5 Star
Semoga emoticon-Rate 5 Starane bisa membantu gan
Quote:

Hmm, menurut ane kemungkinan besar dibuat dg menggunakan teknik pemahatan gan.

Quote:

emoticon-Ngakak
Murah bener gan.
Quote:

Terimakasih banyak juragan.emoticon-Big Grin
Quote:

Ok gan, makasih ya.emoticon-Big Grin
×