alexa-tracking

Ada yang bisa begini gan ? mungkin ini asal muasal emot :3 . masuk gan! [PICT INSIDE]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5158687e8227cf9c04000006/ada-yang-bisa-begini-gan--mungkin-ini-asal-muasal-emot-3--masuk-gan-pict-inside
Ada yang bisa begini gan ? mungkin ini asal muasal emot :3 . masuk gan! [PICT INSIDE]
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

halo gan , jadi ceritanya gini , kmaren ane kn lg sm pacar ane , lg ngobrol2 gt dah , lalu iseng ane mainan lidah ,
ane lipet deh lidah ane jd kayak bgini :
Ada yang bisa begini gan ? mungkin ini asal muasal emot :3 . masuk gan! [PICT INSIDE]
habis itu ane tantang si doi buat nge-lipet lidah kayak punya ane . ane blg gni : bisa gini ga km ? (sambil ngelipet lidah)
si doi jawab : gabisa , gimana sih cara nya ?? sambil senyum2 gt emoticon-Malu (S)
ane jawab : gini aja gabisa sih , gampang kok , tinggal lipet aja ? (sambil ketawa ketiwi) lalu si doi jawab : ah gabisa ah , aku bisa nya gini (sambil ngeluarin lidah nya)
kayak gini gan :
Ada yang bisa begini gan ? mungkin ini asal muasal emot :3 . masuk gan! [PICT INSIDE]

Ada yang bisa begini gan ? mungkin ini asal muasal emot :3 . masuk gan! [PICT INSIDE]
LHOO??! kok bisa gt sih ?? emoticon-Bingung (S) ane langsung kaget trus emoticon-Ngakak terus gan , ane malah gabisa begitu , gimana cara nya bisa jadi lipet 3 gt , malah kayak kembang goyang hahaha emoticon-Ngakak , mungkin itu asal muasal emot titik dua tiga :3 kali ya ? LOL! true pict no HOAX!
gmn , keren kan pacar ane ? Silahkan di coba di rumah gan , ane msh blm bisa sampe skrg emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak
sorry thread nya berantakan soalnya lewat hape gan..
makasih yg udah mampir apalagi komen , semoga terhibur , syukur2 mau bagi cendol nya hehehehe
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
ijin nyimak gan emoticon-Malu (S) , btw ane pertamax emoticon-army
Wkwkwkwkwk...
Itu kan perbedaan karakter genetik gan..
Terlalu ilmiah ga sih ane?
emoticon-Malu
Quote:


Huahahah btw , bisa ngelipet lidah begitu ga gan ? emoticon-Ngakak
Quote:


ane setuju banget ama agan atas ane... emoticon-shakehand
Quote:


Betul sih gan , itu emang faktor genetik yg membuat lipatan nya memungkinkan untuk menjadi 3 , 4 , atau bahkan 5 (5 lipetan kyk apa bentuk nya emoticon-Ngakak )
Jadi ikut2an ilmiah ni ane malahan emoticon-Malu

ane nyoba dari kmaren masih belum bisa gan emoticon-Bingung (S)
Ada yang bisa begini gan ? mungkin ini asal muasal emot :3 . masuk gan! [PICT INSIDE] emoticon-Bingung (S)
beh bisa gitu yak? emoticon-Bingung
Ini kasusnya kayak gerakin telinga agan
ngak semua bisa gerakin telinga
sy juga ngak bisa tp sy bisa gerakin idung emoticon-Malu (S)
Quote:


Kalo hidung sm kuping mah ane bisa gerakin gan , kalo yg ini lidah baru sekali ini ane liat makanya heri (heboh sendiri) gini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


Bingung kan ? emoticon-Bingung (S) sama gan ane jg bingung gmn bisa begitu , ane jg nyoba gabisa bisa dari kemaren gan emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak emoticon-Bingung (S)

gak bisa gan ga kuad emoticon-Ngakak
gw bisa gerakin telinga ama alis gnti2an kiri kanan, idung lobangnya kembang kempis tp gabisa gantian...
klo kayak ts n pacar gw gak bisa, siul jg gbisa, malah jadi puyeng klo coba2 emoticon-Ngakak
Quote:


Tp kalo gerakin anu bisa gan ? Eh emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Ngakak

Quote:


Mungkin agan kurang latihan , ini memang butuh ketekunan dan latihan stamina yg rutin dan gerakan yg benar emoticon-Malu emoticon-Ngakak

Owh gitu toh gan, Ane emoticon-Rate 5 Star
huahahaha emoticon-Ngakak
pacar ente kelainan gan!! emoticon-Ngakak lain dari yang lain maksudnya.. ga semua orang bisa begitu emoticon-thumbsup
Quote:


Iyaa gan , makasih ya gan hehehe

Quote:


Iya dong gan , pacar ane istimewa dong brati emoticon-Malu emoticon-Ngakak