alexa-tracking

Ide Untuk April Mob

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515860851ed719762200000c/ide-untuk-april-mob
Ide Untuk April Mob
ane balik lagi nhe gan..
kali ini ane mau bagi" ide cara ngibulin temen yang asik pas april Mob..
langsung di cek aja ok gan?emoticon-Big Grin
1.Woi,lu di panggil Kepsek :
anak SD,SMP,SMA pasti tau trik yang 1 ini..yap,tinggal pasang muka suram trus panggil temen,woi lu di panggil kepala sekolah tuh..
alesan ajha spp ato apha..
tinggal liat reaksi dari temen ente..emoticon-Ngakak (S)
nah,cara ngehindarinnya ada 2 nie..
1.pura" k wc ajha
2.kerjain balik,beneran ke ruang kepala sekolah,trus nanya kepala sekolah,ada apa pak?trus laporin dhe..emoticon-Big Grin

2.Gw pengen keluar negri nie
nah yang 1 ini juga mujarab gan..
pasang status ajha di bbm ato di facebook..
contoh :
beres",besok pagi otw singapur
di jamin tmn agan pasti langsung bbm ato sms agan..emoticon-Ngakak (S)

segitu dulu gan sharenya..ngetik di bb pegel juga..emoticon-Ngakak (S)
klo terhibur,bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) yha gan..
ngga terima emoticon-Blue Guy Bata (L)..emoticon-Malu (S)
reserved
Sharing yang bagus
April mob mank disini ngerayain gan?
Situ bule? emoticon-Traveller
wkwkwkwkw atas ane kocak.. nanyany
Kurang ''wah'' gan..
april mob tuh apaah sih gan ... ane malah nggak ngerti
waahahah..emang agan ngga pernah april mob an?emoticon-Ngakak (S) ntar ane edit ane tambahin lagi gan..pake bb ribet..
Ah terlalu biasa ada yang lain ga?
april mob itu sebuah joke gan..
Kalo flash mob ane pernah liat emoticon-Cool
nanti ane tambahain..ada yang maw nambahin?april mob itu kan yang d game gan,kumpulin musuh trus gebukin separty..emoticon-Ngakak (S)
nhe nambah :
3.nembak cewe/cowok
hai,kamu maw jadi pacar aku?
klo diterima yha syukur..
klo di tolak : bilang ajha,april mobbbb
klo di balik jailin,akua maw..tapi april mob..emoticon-Ngakak (S)
april mop? coba baca deh di bawah ini

Spoiler for baca:


emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
wahaha..atas ane bnyk juga informasinya..thx gan infonyaa..
yha karena budaya sudah maju dan otak manusia juga udah bisa membedakan mana yang baik dan mana yang benar,jadi april mob lah yang baik,benar,dan tidak menyinggung perasaan orang lain..emoticon-I Love Indonesia (S)
april mob boleh, tapi jangan berlebihan gan... pernah kejadian:
temen ane sms saudaranya ngabarin kalau ada yang meninggal, saudaranya ini dikra april mob, ternyata beneran emoticon-Berduka (S)
tp jangan kebablasan juga sih gan. waktu ane SMA juga pernah kejadian, pada bikin isu bahwa salah satu guru meninggal, via sms sehari sebelumnya, alhasil paginya geger gan, bisa ditebak sendiri. emoticon-Cape d... (S)

upps.. emoticon-Shutup jangan ditiru yak emoticon-Ngakak (S)
Semoga emoticon-Rate 5 Starane bisa membantu gan
betul tuh gan..kelewatan bisa panjang urusannya..apalagi di indo kan sedikit yang merayakan..makasii gan emoticon-Rate 5 Starnya..emoticon-Big Grin
jadi inget episode spongebob tentang april mob emoticon-Ngakak
×