alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
JOMBLO adalah status yang Paling HINA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51585f332675b49a4c00000c/jomblo-adalah-status-yang-paling-hina

JOMBLO adalah status yang Paling HINA

Jomblo atau Single atau ga punya pacar, tetap menjadi status yang paling hina di dalam sebuah hubungan. Saya ambil kesimpulan ini dari beberapa pengalaman saya berinteraksi dengan beberapa orang.

Saya ambil salah satu contoh. Saya punya teman dekat yang ketampanannya tidak diragukan lagi. Aku tau kepribadian dia, yah sebagai sahabat dia curhat juga samaku. Tapi karena dia ga punya pacar, dia di bully beberapa teman dikampus.
Atau, aku juga punya contoh, ketika para jomblo pria berkumpul, mereka bisa di judge sebagai homo. Walaupun sebenarnya didalam obrolan mereka, mereka mebicarakan para wanita gebetan mereka.

Dari segi Jomblowati, malam minggu bakal sendiri di kos/rumah. Mungkin sebagai penghiburan, bisa jalan dengan teman-teman. Lebih kasarnya mungkin orang akan berujar ga laku.

Ada banyak kata-kata penghiburan buat para Jombloers.

1. JOJOBA (Jomblo-jomblo Bahagia)
Ah, terdengar sangat klise. Manusia mana yang bahagia hidup sendiri.

2. Aku SINGLE, bukan JOMBLO.
Sampai sekarang aku ga bisa bedain bedanya. Single dan Jomblo mempunyai artian sendiri, tidak mempunyai pasangan. Ada yg bilang, Single karna emang ga mau mencari. Kalau Jomblo karna emang ga laku. Alibi yang sangat klasik kurasa.

3. Aku masih belum mau pacaran.
Ibarat diucapkan oleh anak yang baru masuk SMP. Helllowww... anak SD aja uda pacaran skrg. Masa sih ga mau kalau punya teman berbagi, aka pacar.

4. Belum ada yang cocok.
Maygad..!! puzzle kalee dikatakan cocok... ga akan cocok kalau engga dijalanin. Suka jengkel sendiri kalau dengar jawaban seperti ini.

Ah, itulah dinamika dari para Jombloers. Suka ketawa kalau dengar lagu Oppie-I’m single and very Happy. Penghiburan sekaligus pembodohan. Siapa sih yang mau hidup sendiri? Bagiku, Jomblo tetap yang paling Hina didalam sebuah hubungan. Setelah Buaya dan Homo.

Buat para Agan dan Aganwati yang Jomblo, jangan tersinggung yah.
Itualah Realita.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
reserved
sehina2nya yang lu bilang,tetep lebih hina pedagang cina. Gak pantas disejajarkan dgn manusia. Apalagi yg katolik
Pertamax emoticon-Cool

gagal ternyata emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ok saatnya komen emoticon-Ngakak

Haduh gan, ada-ada aja nih pendapatnya. Ane ga jomlo gan, tapi ane ga memandang yang jomlo itu hina kok gan...lagian masa gara-gara jomlo aja jadi hina...punya pacar juga kalo kelewatan (pacarannya) justru bisa jadi lebih hina daripada yang jomlo gan emoticon-Malu (S)
Ga semua orang hidup di jalur yang agan yakini emoticon-Malu (S)
Diubah oleh amyconda
Wah gan selamat calon di batain ente..soalnya di kaskus orang2nya sensitivisme
wkwkwkek
lanjutkan gan!
pacaran dosa gan dosa...emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Bata has been send emoticon-Bata (S)
semua manusia sederajat gan gak ada yg hina. status cmn status. hidup itu pilihan. menurut ane yg plg hina itu, adalah org yg ngaku single or jomblo pdhl anak istri udah ada dimana2
ane gk termasuk jomblo donk
keknya suara hati ts nih
emoticon-Peace
yg sabar gan
Bata Sending Soon...
Quote:



bener gan,seharusnya sesama jomblo harus saling menguatkan emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Jomblo itu limited edition gan
Mending jomblo, dari pada ts nya HOMO emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kesian jomblo
ane jomblo
merasa terhina nih
bata has be sand
emoticon-Bata (S)
lebih hina mana seseorang yang sendiri (jomblo) dia mengabdikan dirinya untuk orang tua nya dari pada yang berpacaran mereka melakukan zina dan mencapakan orang tua mereka
hina di dunia, mulia di akhirat... emoticon-Smilie
karena jomblo dapat melawan hawa nafsunya agar tidak menyimpang ke arah zina...
hidup JOMBLO <-- Jauh dri dosa dan maksiat..jodoh mah ga ketuker gan..nanti juga nemu yang HALAL
TS ->> MIKIR!!!!!!!
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di