alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515856fe611243dc5a000009/kenalkan-nama-saya-petrick-saya-pendatang-baru-bagaimana-ya-maenin-kaskus
Poll: wwww
www50% (1 votes)
www50% (1 votes)
kenalkan nama saya petrick .saya pendatang baru bagaimana ya cara maenin kaskus
kenalkan nama saya petrick .
saya pendatang baru bagaimana ya...???
cara maenin kaskus
gubrakkkkkk salaaah kamar nih gan emoticon-Ngakak
ya ampun gan.... salah kamar ene emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
kenal kan nama saya i...>
saya tinggal di hidung
kalo dingin biasanya saya keluar rumah ...
siapakah sayaemoticon-Ngakak
No Photos = HOAX

numpang nanya

bang cara apdate status di kaskus ngmnaa cara'nyha....???
baca ini dulu gan emoticon-Smilie Kaskus Guide
Mksiihhh ya bang tas info'nya ,
emoticon-Salamanemoticon-Salamanemoticon-Salaman

Thumbs up 
top question

hahaha....emoticon-Ngakak asli gw geli banget bacanya, kamsudnya maenin kaskus apanya....? si mimin / momod dimaenin....wkwkwemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Patrick, coba deh ente nanya ke Spongebob atau Squidward... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ReeBoot
Patrick, coba deh ente nanya ke Spongebob atau Squidward... emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak si pombob adanyha si dora bng
+1 numpang ngejunk gan ane emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 4057977
baca ini dulu gan emoticon-Smilie Kaskus Guide


setujuh ama agan ini emoticon-shakehand sama2 belajar gan kita
Quote:Original Posted By joni37vanbommel
Mksiihhh ya bang tas info'nya ,
emoticon-Salamanemoticon-Salamanemoticon-Salaman


tuh udah jago emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By goltbagong


tuh udah jago emoticon-Ngakak


blum bang, msih mendasar blum trlalu mendalami ,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kaya jaka tingkir msih dlm dunia pertapaan .
bng klau cara bikin foto avatar gerak ngimna Cin cara'nyha...???
Quote:Original Posted By joni37vanbommel


blum bang, msih mendasar blum trlalu mendalami ,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kaya jaka tingkir msih dlm dunia pertapaan .
bng klau cara bikin foto avatar gerak ngimna Cin cara'nyha...???


cari aja di gugel gambar GIF
×