alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ada yang bisa niru kyk gni gak ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51585357582acfcd3f000006/ada-yang-bisa-niru-kyk-gni-gak

ada yang bisa niru kyk gni gak ?

ini gan, kaskuser yang bisa niru kyk gni siapaa hayoo emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Hammer2

Spoiler for cekidot:


kaloo bisa ane traktir cendoolll emoticon-Kiss emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
emoticon-Ngakak bisa aja tuh gan
emoticon-Ngakak
kalo cuman begitu, engkong jagonya emoticon-Genit
awkakkwkak ngakak ane liatnya...ane kagak bisa gan..takut gabisa balik lagi mata ane
Quote:


kan kan belom di coba udah nyerah duluan si agan emoticon-Ngakakemoticon-Najis
ada2 aja
bisa elastis bangetemoticon-Bingung (S)
buset kaget ane emoticon-Ngakak
wkwkwk,, mudah gan, ente oles aja aspal panas di seluruh wajah! emoticon-Ngakak
Quote:


kecampur karet orang nya pas lahir gan emoticon-Ngakak
ane gk bs keknya
skill level : asians emoticon-thumbsup
Quote:


langsung wajahnyaa ituuu emoticon-Najis
gak bisa balik lagi ntar repot gan
wuanjrit .. emoticon-Matabelo kok bisa ya .. emoticon-Ngakak
Lentur banget gan emoticon-Takut
Quote:


ane aja sampe heran juga gan
jiaaah ane ga bisa gan emoticon-Malu
wjwjwjwjwjwkwkwkwk anjrit matane seremmm
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di