alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ASK] Rekam suara sendiri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515850ede574b4d92900000a/ask-rekam-suara-sendiri

[ASK] Rekam suara sendiri

Gan ane mw nanyaa,
pernah ga agan dan sista ngerekam suara sendiri, entah nyanyi or just cuap2 gitu,, terus ente denger sendiri suaranya..

Ada yang ngerasa aneh ga??
Soalnya ane ngerasa suara ane jadi kayak anak kecil gitu,
terus temen ane ngerasa suaranya nyempreng dan mendesah gitu..

So, apakah ini cuma kami yang ngalamin atau ada juga agan dan sista yang ngerasa suaranya beda saat di rekam??

NB : ane rasa suara yg terekam sama saat ane tutup telinga saat ngomong..

THX
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
ane ngerekam malah ada suara kunti. hahaha.................
ane sering rekam suara gan tapi gak ada yg aneh
Quote:


waduh ente blum pernah ya??

Quote:


suara kuntinya itu yang kost di depanmu,, :P hahahahah
Quote:


iyakah?? waduh, adakah yg salah dengan pendengaran telinga kami??

aneh dipertanyaan ane, kayak berubah gitu suaranya.. kayak ga kita kenal,, kalo ane ngerasa kayak suara adek ane,, hahahah
Quote:
samping kamar ane sist.. sering kedengeran suara kubti nangis, gara2 si kunti sering nonton pilem korea mungkin yak? galau dia. hahahaha...
Quote:


kagak, ane rasa kuntinya yg depan kost,, hahahahhaha
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Quote:


huahhh ga ada yg jawab ni,, hahahha.. padahal urgent banget..

emoticon-No Hope gak ada respon......
Quote:

ane ngerasa hasil rekaman beda sama suara asli ane gan... yg diucapin sama cuma nada n tekstur suaranya beda emoticon-Takut
Quote:


sedih ya, sesedih kunti yg didepan kamar ente,, hahahahah,

ngemeng2, kok dibelakang bapak kost, pada berani ngomong, eh bapak kostnya dateng cuman nanya kejelasan doank,, dan akhirnya setuju,, hahahhaha

gut job, malah curcol = salah thread
Quote:

gak jadi demo kenaikan harga kost dnk ya? ah, gak asik... btw, tu toilet dll jadi minta dibetulin gak ya? emoticon-Ngakak
Quote:


ane rasa perbaikan toilet hanya tinggal kenangan biasa.. there is no hope at all..
liat aja akhirnya ga ada yg protes,, T_T..

katanya bapak kost ga berani ngomong ke kita, ane rasa kita yg kagak berani ngomong sama bapak kost,, hahahha

eh bukan kita tapi mereka aja kalee,, gua enggk,, :P emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane mlh lebih gede suaranya gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwk,, ngerekam pake hape jaman jebot yah gan? emoticon-Ngakak
ane pernah gan,
ane malah geli denger suaraa ane sendiri,lgsg ane deleteemoticon-Ngakak (S)
Quote:


whahahahha ternyata bukan cuman ane aja,, giimana rasanya ngedengerin suara ente gan?? agak aneh2 gimana gitu ga?? hahahahha

cz ane sendiri kadang denger kayak suara cowo, kada kayak anak kecil, tapi ane rasa itu ga mirip sama suara ane yg ane denger secara langsung gan,, ckckck
emoticon-Sorry
Quote:


huahh kagak,, ini pake LG L7 gan,, bening suaranya,

Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di