alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5158509f4f6ea1d04e000002/4-tipe-anak-gaul

4 Tipe Anak Gaul


Ijin Share Gan,,,
Ah, siapa yang gak ingin menjadi anak gaul. Mendapat status anak gaul merupakan kebanggaan tersendiri. Bagaimana tidak, setiap kali kamu berjalan, orang-orang di sekitar kamu bakal ngeliatin kamu sambil berbisik-bisik, “eh, itu kan anak gaul”…Eh bener kan? Jadi anak gaul pasti dapet perlakuan seperti itu kan?Ada nih 4 Tipe anak gaul,,,

1. Anak Gaul Generik
Anak gaul generik adalah anak gaul paling standart. Model-model yang kamu temukan di mall-mall gitu deh. Biasanya sih mereka dapet julukan gaul karena mereka adalah anak-anak yang paling populer di SMA/universitas mereka. Sebenernya pergaulannya sendiri belum tentu keluar dari lingkungan SMA/universitas mereka sih, tapi paling gak bentukannya tuh udah gaul abis gitu.

Kalimat Standart: “Eh geelllaa kemaren gue liat baju lucu abesss gheeetooo..”
Musik Favorit: Apapun yang lagi sering diputer di radio.

2. Anak Gaul Hipster
Anak gaul hipster adalah evolusi dari anak gaul generik. Biasanya mereka bermula dari populer di SMA/universitas, tapi kemudian menemukan culture yang dianggap lebih asik kemudian menganggap bahwa menjadi anak gaul generik itu terlalu mainstream. Biasanya anak gaul hipster ini bisa kamu jumpai di butik-butik clothing lokal (yang mahal), tempat-tempat sepeda (yang mahal), festival film, dan tentunya konser band yang kamu gak pernah denger. Mereka suka sesuatu yang kamu gak pernah denger. Kalo kamu sampe suka hal itu, mereka udah gak suka lagi. Kemana aja kamu saat mereka suka itu?

Kalimat Standart: “Eh lo nonton [masukkan nama band yang gak pernah kamu denger di sini] gak? Gue sih dapet invitation.
Musik Favorit: Apapun yang kamu gak pernah denger.

3. Anak Gaul Beneran
Anak gaul beneran adalah seseorang yang beneran gaul dalam arti yang sesungguhnya. Dia kenal buanyaaaaaak banget orang dari berbagai kalangan dan dia sendiri juga dikenal buanyaaaak banget orang dari berbagai kalangan. Kamu bisa minta contact siapapun dari tipe anak gaul yang satu ini. Kalaupun dia gak kenal satu orang, entah bagaimana pasti dia kenal orang lain yang kenal orang ini. Pokoknya bikin minder deh.

Kalimat Standart: “Ibas? Oh gue kenal. Mau nomer teleponnya?”
Musik Favorit: Apa aja sih, mulai dari yang populer sampe yang kamu gak tahu.

4. Anak yang Ngakunya Gaul
Anak yang ngakunya gaul adalah seseorang yang mengaku ke orang-orang kalo dia kenal banyak orang, tapi sebenernya dia gak dikenal siapa-siapa. Jadi mungkin dia pernah kenalan sama orang penting A, tapi kenalannya ya cuma gitu-gitu aja. Gak ngobrol juga. Cuma salaman bukan berarti tuh orang penting bakal inget kamu juga dong?

Kalimat Standart: “Oh gue kenal tuh sama Adrie Subono! Gue pernah kenalan. 5 tahun yang lalu. Iya pas lagi konsernya JAVA gitu. Gue salaman. Foto bareng gitu deh. Tau deh dia masih inget gue apa nggak.”
Musik Favorit: Semua yang keren-keren, tapi pas lagunya diputer gak bisa nyanyi.

Nah begitulah! Kira-kira agan termasuk anak gaul yang mana nih?
budayakan coment n emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star

Sumber: http://malesbanget.com/2011/12/4-tip...#ixzz2P87GrWbo





Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Anak yang Ngakunya Gaul biasanya menjurus alay
ane tipe yg kelima
anak gaul yang tak ingin digauli emoticon-Ngakak
buat para cewek kalo mau gaul, sini engkong gauli emoticon-Genit
ane type yang suka menggauli cewe gan.... 4 Tipe Anak Gaul
sama, ane type yang suka menggauli..... 4 Tipe Anak Gaul
untung ane bukan anak gaul emoticon-Malu (S)
wah sayang sekali ane bukan termasup anak gahoel gans emoticon-Sorry
Ane anak rumahan gan. Jd ga ngerti yg gaul yg gmna. emoticon-Malu
Quote:


sundul komeng engkong! emoticon-Genit

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul Up
Quote:


Quote:


ada id kembar yang gaul nih..... emoticon-Matabelo
Ane bukan anak gaul dan ga mau digauliemoticon-Ngakak
Diubah oleh angelandlucifer
Ane tambahin ciri-ciri anak gaul masa kini :
1. Rambut Morisey (yang kayak jamur gan emoticon-Ngakak (S))
2. Celana semi Cut-bray
3. Hape bb, pas nongkrong pada autis semua sibuk ama bb-nya
4. Rokok kalo gak Garpit, dunhill. Ngerokoknya cuma buat gaya doang, diisep asepnya dibuang semua.
5. Jaket Levis.
6. Gigi Behel.
7. Sepatu Vans.
8. Kalo yang nyentrik pake baju lekmong band.

Kalo yang kaya gitu, temen2 ane nyebutnya AGB (Anak Gaul Bandung, coz ane tinggal di Bandungemoticon-Big Grin)

Kalo ane paling masuknya yang anak gaul beneranemoticon-Malu (S), tapi setelan ane gak kaya yang ane tulis di atasemoticon-Big Grin

ane anak baek2 aja deh gan
wih... ane gk termasuk golongan anak gaul nie... gk apa2 lah... yg penting ane bisa tetap jualan bisnis online dan offline...
Quote:


Quote:


kalian kembar yak?emoticon-Bingung (S)
yang nomer 3 mantap tuh gan .. anak gaul beneran
kalo sekarang mah kebanyakan ngaku gaul doang emoticon-Cape d...
anak emak dan bapak aja deh emoticon-Cape d... (S)
Ane GAUL ALAY aja dehg gan emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di