alexa-tracking

[POLL] Adi vs Eyang Subur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51584fb7611243344b000001/poll-adi-vs-eyang-subur
Poll: Siapa kira2 yg agan/sita dukung dalam kasus Adi vs Ey.Subur??
Yang pasti Adi Bing Slamet lah.. 66.23% (51 votes)
Gw dukung Eyang Subur dong.. 5.19% (4 votes)
Pilih TS aja gw mh biar dapet cendol.. 28.57% (22 votes)
Breaking News! 
[POLL] Adi vs Eyang Subur

[POLL] Adi vs Eyang Subur
makin kesini makin banyak berita tentang Adi BS & Eyang Subur, makin gak jelas juntrungannya emoticon-Cape d... (S)

dikaskus jg mulai mulai nongol nih threadnya..

[POLL] Adi vs Eyang Subur

ane nemu threadnya eyang subur nih gan, mantab emoticon-Ngakak
[POLL] Adi vs Eyang Subur


mendingan kita polling aja yuk gan, kira2 nanti kedepannya bakal menang siapa nih kasusnya, Adi Bing Slamed kah? atau Eyang Subur kah?

ayo langsung kita poling aja gan emoticon-I Love Kaskus (S)
mana poling nya gan.. ane cek diatas gak ada
image-url-apps
eyang subur itu siapanya eyang makmur emoticon-Genit
KASKUS Ads
Quote:


pencet F5 dulu gan klo blm muncul
egp ..
Quote:


eyang subur tetangganya eyang makmur 'kong.. emoticon-Ngakak
eyang dubur emoticon-Ngakak
pertikaiannya terus berlanjut ya emoticon-Ngakak
ane netral aja emoticon-Ngakak
wkwkwk,, eyang makmur, eyang bubur, eyang kabur, eyang gali kubur, eyang d*bur, banyak amat julukannya! emoticon-Ngakak
image-url-apps
Eyang subur kapan mati ? emoticon-Ngakak
Quote:


koleksi gan emoticon-Ngakak
dua duanya sama2 salah...
eyangnya sesat dan si adinya juga dulu bodoh ngikutin si eyang
vote for eyang subur, moga2 menang emoticon-Malu (S)
adi lebih meyakinkan gan
image-url-apps
ane mah gak ikut2an ah gan. netral aja
eyang subur itu siapanya eyang makmur
masih mending Adi kayaknya, dia sadar kalau dia ngikut eyang ini sesat dan tobat mau bongkar sesatnya eyang walaupun dulunya udah tau sesat tapi demi harta sesat atau ngga urusan nanti emoticon-Malu (S).. tapi iya sih sensasi, lah namanya juga artis dikit dikit diliput infotaiment apalagi yang kayak gini emoticon-Ngakak
kalo kata adi "ada mbah dukun sedang mencari pembelaaan" emoticon-Ngakak
ane sebagai masyarakat awam cuma menilai permasalahan ini sebagai cari sensasi, terlepas dari kebenaran dan keburukan dari kedua belah pihak emoticon-Cool
Quote:


murid vs guru gan emoticon-Ngakak
×