alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Tipe Penumpang Mobil
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51584da2db92487a3f000004/4-tipe-penumpang-mobil

4 Tipe Penumpang Mobil


Ijin share gan,,

biarpun pada dasarnya yang namanya penumpang ini tugasnya cuma numpang doang, tapi penumpang ini juga ada macem-macem lho. Berikut adalah 4 Tipe Penumpang Mobil:

1. Penumpang Uring-Uringan
Penumpang uring-uringan adalah penumpang yang stress dan panikan kalo disupirin. Setiap kamu kenceng dikit dia bakal langsung negakin duduknya trus pegangan. Ada mobil dari kiri, walaupun kamu udah liat, dia bakal langsung teriak “AWAS KIRI!!!!”. Begitu mobil depan ngerem, biarpun kamu udah ngerem juga, dia bakal langsung teriak “AWAS REEEM!!!”. Sungguh mengganggu memang berkendara dengan penumpang uring-uringan. Biasanya pelakunya adalah ayah atau ibu kamu sendiri.

2. Penumpang Tidur
Ini adalah penumpang yang cukup gak tau diri, apalagi kalo dia adalah temen kamu. Bukannya nemenin kamu selama nyetir di jalan, begitu masuk dia langsung tidur dan gak bangun sampe tempat tujuan. Di saat seperti inilah kamu akan merasa seperti supir sejati.

3. Penumpang Super Berisik
Ini juga penumpang yang gak tau diri. Selama kamu nyetir, dia bakal ngomong terus dan suaranya keras banget. Kalo ada lagu favoritnya di radio, dia bakal teriak kenceng trus radionya digedein sampe volumenya super maksimal. Yang paling mengesalkan adalah kalo penumpang super berisiknya ini ada banyak dalam satu mobil. Biasanya malah kamu yang jadi uring-uringan.

4. Penumpang yang Becandanya Keterlaluan
Seperti misalnya maksa kamu melihat sesuatu padahal kamu lagi nyetir atau tiba-tiba nutup mata kamu dari belakang pas kamu lagi nyetir sampe mobil kamu nabrak trotoar dan terguling. Ckckck. Keterlaluan banget becandaannya.

Nah, termasuk tipe penumpang yang manakah kamu? Atau jangan-jangan kamu tipe penumpang yang lain lagi? Share yah! budayakan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Rate 5 Star

Sumber: http://malesbanget.com/2012/03/4-tip...#ixzz2P83yT0Za

Urutan Terlama
pertamax
penumpang terselubung gan..
ane tipe penumpang penjaga supir gan ...
penumpang tak terlihat gan emoticon-Takut
penumpang gak bayar gan emoticon-Ngakak
yg pertama stuju banget gan
apa lagi ayah ane,kalo di awal2 jalan ada aja komeng nya
kalo udah stengah jam jalan si bos beralih jadi penidur sjati
lumayan se darpada komeng trus nonstop
emoticon-Ngakak bisa aja ente gan,tp banyak benernya tuh gan,
ane pernah semobil dengan tipe 2 dan 3..

yg tipe no. 2 : pas uda smpe tujuan, ane turun, kunci pintu terus ngacir..
10 menit kemudian dia telp g, soalnya ga bisa keluar mobil..
pas keluar uda basah semua oleh keringat.. soalnya lagi siang hari..
wkwk
Quote:


ane setuju banget ama agan atas ane... emoticon-shakehand
jujur ane penumpang tidur gan emoticon-Big Grin

pejwan emoticon-Cool
wakakaka emoticon-Ngakak lumayan lucu gan....hehehe ijin nyimak aja
Ada 1 lagi gan, penumpang gadget freak, bukan nya nemenin kita sebagai orang yang ditebengin, si penumpang malah sibuk chat dengan bbm, facebook dsb dengan gadgetnya, apalagi ditambah headset dan nyetel lagu dengan gadgetnya itu, klo naik angkutan umum sih bodo amat, ini udah nebeng trus kerasa bos ><


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di