alexa-tracking

"Amin" Perpustakaan keren dari kontainer

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51584d862775b4081d00000d/quotaminquot-perpustakaan-keren-dari-kontainer
"Amin" Perpustakaan keren dari kontainer
Mendengar kata perpustakaan, pikiran langsung membayangkan tempatnya sepi, banyak buku, suasana kurang nyaman dan terkesan biasa-biasa saja. Namun dpavilion, sebuah firma desain arsitektur asli Indonesia membuat sebuah perpustakaan dengan desain yang menarik yang berasal dari 7 kontainer. Amin, perpustakaan keren asli karya anak Indonesia

Quote:


Spoiler for "Amin":


Quote:


Semoga bermanfaat emoticon-Kiss
ijin nyimak gan
ijin nyimak juga gan
keren tuh gan, cuma takut jomplang aj tuh
wah, keren tuh gan emoticon-Matabelo
keren gan, pasti bukunya bagus2! emoticon-Matabelo
buat para calon penerus bangsa yang kurang mampu cocok nih
mantap infonya gan emoticon-2 Jempol
Quote:


yg buat kan arsitek berpengalaman, pasti udah diperhitungkan keamanannya emoticon-Toast

sumpah keren banget gan....kebetulan ane penggemar buku....
Quote:


asli karya anak bangsa gan emoticon-I Love Indonesia
Perpustakaanya keren.... btw maaf gan, ane gx tau udah ada yg posting artikelnya.
Quote:


jd repost deh thread agan, santai aja emoticon-Shakehand2
Keren sih, tapi emoticon-Takut juga, takut njomplang
keren sekali konsep perpustakaannya emoticon-thumbsup
Quote:


kan ada besi penopang gan, nggakmungkin rubuh
kreatif nih ownernya, bikin konsep perpus yang "nggak biasa". Jadi keliatan unsur seninya dan menarik orang untuk datang.
widih.... emoticon-Belo
mantap&keren bener gan emoticon-Big Grin

Spoiler for Datangi trit ane gan...!:
keren tuh gan, cuma takut jomplang aj tuh
Quote:


hasil kreatifitas anak asli Indonesia
Bantu emoticon-Rate 5 Starsama emoticon-Sundul Gan (S) yah gan