alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
"Amin" Perpustakaan keren dari kontainer
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51584d862775b4081d00000d/quotaminquot-perpustakaan-keren-dari-kontainer

"Amin" Perpustakaan keren dari kontainer

Mendengar kata perpustakaan, pikiran langsung membayangkan tempatnya sepi, banyak buku, suasana kurang nyaman dan terkesan biasa-biasa saja. Namun dpavilion, sebuah firma desain arsitektur asli Indonesia membuat sebuah perpustakaan dengan desain yang menarik yang berasal dari 7 kontainer. Amin, perpustakaan keren asli karya anak Indonesia

Quote:


Spoiler for "Amin":


Quote:


Semoga bermanfaat emoticon-Kiss
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ijin nyimak gan
ijin nyimak juga gan
keren tuh gan, cuma takut jomplang aj tuh
wah, keren tuh gan emoticon-Matabelo
keren gan, pasti bukunya bagus2! emoticon-Matabelo
buat para calon penerus bangsa yang kurang mampu cocok nih
mantap infonya gan emoticon-2 Jempol
Quote:


yg buat kan arsitek berpengalaman, pasti udah diperhitungkan keamanannya emoticon-Toast

sumpah keren banget gan....kebetulan ane penggemar buku....
Quote:


asli karya anak bangsa gan emoticon-I Love Indonesia
Perpustakaanya keren.... btw maaf gan, ane gx tau udah ada yg posting artikelnya.
Quote:


jd repost deh thread agan, santai aja emoticon-Shakehand2
Keren sih, tapi emoticon-Takut juga, takut njomplang
keren sekali konsep perpustakaannya emoticon-thumbsup
Quote:


kan ada besi penopang gan, nggakmungkin rubuh
kreatif nih ownernya, bikin konsep perpus yang "nggak biasa". Jadi keliatan unsur seninya dan menarik orang untuk datang.
keren tuh gan, cuma takut jomplang aj tuh
Quote:


hasil kreatifitas anak asli Indonesia
Bantu emoticon-Rate 5 Starsama emoticon-Sundul Gan (S) yah gan
Wuih..keren gan..
Mudah2an jadi bikin tambah betah dan tambah yg berkunjung ke perpusnya


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di