alexa-tracking

Modus penipuan baru gan ( ane jadi korban )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51584c7f0c75b4b71c000005/modus-penipuan-baru-gan--ane-jadi-korban
Modus penipuan baru gan ( ane jadi korban )
Sebelumnya Assalamualaikum Wr.Wb

Pada hari ini tepatnya pukul 12.00 wib ane sama temen ane lagi jalan pergi ke jt negara , naik angkot M06A , nah pas di cililitan ada orang segerombolan naik , tuir semua cowok , nah pas di UKI ada salah seorang bapak bapak yang(ane rasa komplotannya) bawa burung di kantong item , burung itu tiba tiba bunyi , sontak orang 1 angkot kaget , ditanya tanya lah itu , katanya burung apa pak ? tanya salah seorang penumpang ( yang ane rasa komplotannya juga ) , beo ! jawab pemilik burung
ane dengerin kok diajak ngomong halo , dia ikut halo juga ( maklum beo )
tapi kok tiba tiba waktu di PENAS dia shalawatan gitu gan , ane kaget dan katanya mau dijual , ada bapak bapak bilang , "450 dulu pak , sama BB ane juga di ambil gan , nanti mau dituker 2,5 jt , yaudah ane kasih , toh burungnya ada di ane , yang katanya kalo dijual bisa 4jt , katanya dek nanti ambil uang 2,5 jt nya digedung wika ya , kata bapak bapak pembeli .. ane turun deh tuh , ane tunggu 2,5 jam ga dateng dateng ane lantas ane pulang , mau dijual tuh burung , eh pas diliat burung nya bukan beo , dan ane fikir yang bersuara tadi itu komplotan penipu nya gan emoticon-Matabelo


Mereka nggak tau apa yang ditipu itu anak yatim piatu emoticon-Mewek

PENIPU SEKARANG PINTER BAJINGAN SEMUA

Spoiler for INGAT:


Spoiler for JANGAN LUPA:
image-url-apps
semoga gak ada korban selanjutnya gan


Quote:
wah agak membingungkan juga trik penipu nya gan emoticon-Hammer (S)
itu lewat hp kali suara beo nya emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
nice info
ohh , sipp gan !!

emoticon-Hot News


[CENTER]CARA MUDAH MELATIH OTAK KANAN[/CENTER]

[CENTER]7 KEBODOHAN INDONESIA ( KATA MALAYSIA )[/CENTER]
image-url-apps
Harus waspada terus nih emoticon-Cool
musti lebih ati2
wah, trik menipu baru lagi niih.
hrus lebih waspada lgi nih.. emoticon-Takut (S)
nice info gan.. emoticon-thumbsup
ngapain juga beli burung emoticon-Ngakak
nggak nerti ane gan...
ente beli burung??
kan udah punyaa...

tetep sabar dan doakan mereka bakal masuk neraka gan
image-url-apps
barusan angkot yg ane naikin juga ad segerombolan bapak" yg mau nipu pake modus ini gan, ane d tawarin d suru nuker sama hp bb ane.. ane bilang aja ga mau, tapi mereka ttep maksa gan.. untung ane tau kalo ini cuma modus.. alhamdulillah..
sabar ya gan.. in shaa alloh nanti agan dapet gantinya yg lebih.. aamin.. emoticon-Smilie