alexa-tracking

setelah melihat gambar ini mungkin agan akan berfikir dua kali untuk meminumnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5158489c0c75b4eb35000000/setelah-melihat-gambar-ini-mungkin-agan-akan-berfikir-dua-kali-untuk-meminumnya
Inspiratif 
setelah melihat gambar ini mungkin agan akan berfikir dua kali untuk meminumnya
Assalamualaikum.wr.wb


Quote:


Quote:


image-url-apps
itu kan minuman berbahaya kakak emoticon-Embarrassment



Quote:
maksudnya ?? emoticon-Bingung (S)

emoticon-Hot News


[CENTER]CARA MUDAH MELATIH OTAK KANAN[/CENTER]

[CENTER]7 KEBODOHAN INDONESIA ( KATA MALAYSIA )[/CENTER]
KASKUS Ads
selalu cek berapa jumlah gula kalo beli minuman kemasan....

ane pernah cek, minuman dengan gula tinggi itu pulpi, floridina , cocacola
image-url-apps
wah kalo gitu kurangin minuman kyk gni dr pd diabetes emoticon-Genit
minum air putih aja gan
sekali2 minum madu baik untuk kesehatan emoticon-Recommended Seller

Quote:



kadar gulanya tinggi gan bahaya emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ane jarang cek gan bahkan ga pernah emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
nice info gan
image-url-apps
Perbanyak minum air putih emoticon-thumbsup
image-url-apps
minum aja semua [ kalo ngak besok diabetes ] emoticon-Ngakak
emang paling aman klo minum aer putih ya gan emoticon-Big Grin
bener bener bahaya tuh minuman emoticon-Takut emoticon-Takut . untung ane jarang minum gituan emoticon-Cool emoticon-Cool
emang lebih sehat minum air putih aja gaaan...
nice inpoh nih
inti nya harus banyak minum air putih..
yah minimal sehari 1 galon ...hhhaa
image-url-apps
Iya hitung jumlah gula dlm tubuh apalagi ada turunan diabetes dlm keluarganya
image-url-apps
nice info gan emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
mendingan minum air putih gan gak usah macem"
image-url-apps
itu maksudnya kandungan gulanya ya
gan, kalo gulanya bukan glukosa gak papa, cth nya buah-buahan
tapi minuman kaya gitu biasanya glukosa (malah yang lebih parah lagi ada yang pake pemanis buataan emoticon-Cape d... (S))

kurangi, daripada nanti kena diabetes
kalo ane minum susu yang susu murni rendah gula gan emoticon-Big Grin
×