alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
setelah melihat gambar ini mungkin agan akan berfikir dua kali untuk meminumnya
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5158489c0c75b4eb35000000/setelah-melihat-gambar-ini-mungkin-agan-akan-berfikir-dua-kali-untuk-meminumnya

setelah melihat gambar ini mungkin agan akan berfikir dua kali untuk meminumnya

Assalamualaikum.wr.wb


Quote:


Quote:


Diubah oleh coky_coky
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
Diubah oleh goldbyzt
selalu cek berapa jumlah gula kalo beli minuman kemasan....

ane pernah cek, minuman dengan gula tinggi itu pulpi, floridina , cocacola
wah kalo gitu kurangin minuman kyk gni dr pd diabetes emoticon-Genit
minum air putih aja gan
sekali2 minum madu baik untuk kesehatan emoticon-Recommended Seller

Quote:



kadar gulanya tinggi gan bahaya emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ane jarang cek gan bahkan ga pernah emoticon-Cape d... (S)
nice info gan
Perbanyak minum air putih emoticon-thumbsup
minum aja semua [ kalo ngak besok diabetes ] emoticon-Ngakak
emang paling aman klo minum aer putih ya gan emoticon-Big Grin
bener bener bahaya tuh minuman emoticon-Takut emoticon-Takut . untung ane jarang minum gituan emoticon-Cool emoticon-Cool
emang lebih sehat minum air putih aja gaaan...
nice inpoh nih
inti nya harus banyak minum air putih..
yah minimal sehari 1 galon ...hhhaa
Iya hitung jumlah gula dlm tubuh apalagi ada turunan diabetes dlm keluarganya
nice info gan emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
mendingan minum air putih gan gak usah macem"
itu maksudnya kandungan gulanya ya
gan, kalo gulanya bukan glukosa gak papa, cth nya buah-buahan
tapi minuman kaya gitu biasanya glukosa (malah yang lebih parah lagi ada yang pake pemanis buataan emoticon-Cape d... (S))

kurangi, daripada nanti kena diabetes
kalo ane minum susu yang susu murni rendah gula gan emoticon-Big Grin
air putih all the way ! emoticon-Jempol
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di