alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Faktum Hotels: Kampanye Super Keren Peduli Tunawisma di Swedia
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5158488a8127cf3a5f00000b/faktum-hotels-kampanye-super-keren-peduli-tunawisma-di-swedia

Faktum Hotels: Kampanye Super Keren Peduli Tunawisma di Swedia

Daripada ntar kelupaan, bantu kasih emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star dulu ya gan
Spoiler for Bukti Otentik Bebas Repost dan Safety Prosedur:

Bismillahirrahmanirrahim. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Jika mendengar kata hotel, pasti yang terlintas dipikiran agan atau aganwati sekalian adalah imajinasi sebuah tempat menginap yang nyaman. Apalagi jika yang agan atau aganwati bayangkan adalah hotel sekelas Four Seasons dan hotel bintang 5 sekelasnya. Namun berbeda dengan hotel sebagaimana judul trit di atas, yaitu Faktum Hotels. Faktum Hotels jauh dari nuansa hotel yang nyaman, fasilitas yang lengkap dan tarif yang selangit. Karena Faktum Hotels sejatinya bukanlah hotel dalam artian yang sebenarnya, Faktum Hotels adalah sebuah website sosial non-profit.


Faktum Hotels: Kampanye Super Keren Peduli Tunawisma di Swedia

Silahkan Kunjungi Website Faktum Hotels: FaktumHotels.com


Fakta-Fakta dan Keterangan Seputar Faktum Hotels:

  • Faktum Hotels merupakan sebuah gerakan/kampanye sosial melalui website non-profit yang memiliki visi misi membantu para tunawisma di kota Gothenburg, negara Swedia. Website ini mengajak pengunjungnya merasakan kondisi para tunawisma.
  • Faktum Hotels bukanlah sebuah hotel yang nyata dimana Anda dapat melakukan booking akomodasi. Faktum Hotels adalah sebuah cara cerdas dalam mendukung surat kabar jalanan di Gothenburg yaitu surat kabar Faktum.
  • Di kota Gothenburg terdapat kurang lebih 3.400 tunawisma. Sebagian besar dari mereka berkumpul dengan teman-teman sesama tunawisma di sebuah bangunan beratap, dan beberapa di antara mereka ada juga yang tidur di tempat terbuka.
  • Dalam website Faktum Hotels disajikan 10 pilihan kamar hotel ala Faktum Hotels yang mana menampilkan lokasi-lokasi yang biasa digunakan gelandangan atau tunawisma di kota Gothenburg untuk berteduh dari terik matahati dan hujan dan tidur dikala malam telah tiba. Anda dipersilahkan melakukin booking jika berminat pada salah satu 'kamar hotel' yang ada.
  • Melalui website Faktum Hotels, warga Swedia dan warga dunia dapat mengirimkan donasi yang akan disalurkan dalam program mengentaskan para tunawisma di kota Gothenburg dan berharap dapat menjadikan kehidupan sosial mereka menjadi lebih baik.
  • Tak sekedar booking untuk menyampaikan donasi Anda dalam rentang tempo menginap 1 hari hingga 1 tahun, Anda juga dapat berkordinasi dengan pengelola Faktum Hotels guna ]menginap di lokasi yang telah Anda pilih ketika booking. Mungkin sekedar untuk merasakan bagaimana rasanya jadi tunawisma. Tapi tidak ada jaminan Anda akan mendapatkan tempat.
  • Selain dari segi donasi yang dimanfaatkan untuk membantu para tunawisma dari segi penyediaan tempat tinggal, para tunawisma tersebut juga akan dibantu ]mendapatkan perkerjaan dengan pengawasan dari pengelola Faktum Hotels.

Konten dari website Faktum Hotels akan mengajak kita berimajinasi dan berempati tentang: "Ini lho rasanya jadi gelandangan, ini lho rasanya homeless atau tunawisma, jadi orang terlantar.."
Perancang kampanye ini layak mendapatkan sebuah medali. Simpel dan brilian.. emoticon-2 Jempol

Spoiler for Sekilas Penampakan Kota Gothenburg:


Silahkan melihat-lihat pilihan kamar Faktum Hotels yang ada, monggo..
Bayangkan agan sedang menginap di 'kamar-kamar' hotel berikut ini


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Faktum Hotels: Kampanye Super Keren Peduli Tunawisma di Swedia

Mungkin agan atau aganwati tertarik untuk menginap di Faktum Hotels?


Quote:


Thread ini dibuat dengan penuh susah payah dan ketelatenan, TS lebih menghormati silent reader daripada junker yang nyampah tanpa etika. TS juga dengan senang hati menerima bata merah jika thread ini tidak bermanfaat.
Diubah oleh: delfac
Urutan Terlama
Quote:


negara maju sekelas amerika pun masih meninggalkan masalah sosial yang sama gan, salah satunya banyaknya tunawisma.
wah, jadi nginap kayak tunawisma yah gan
ini seperti tuna wisma ya gan..dmn aja bs tidur..
Ide brillyant. emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Ingin mengentaskan kemiskinan dengan menggunakan sarana milik orang miskin. Masuk akal juga, biar yg mo nyumbang bs merasakan gak enak homeless. Kalo di emoticon-I Love Indonesia (S) biasanya rapat untuk ngentaskan kemiskinan malah di hotel ber *****
Quote:


yg utama adalah donasinya gan...

tp kl nginap beneran jg dipersilahkan, spy lebih meresapi nestapa para tunawisma

Quote:


bener banget gan. skrg bnyk org mengaku wakil rakyat, pdhl notabene tujuan mereka adlh memperkaya diri. di kelas kabupaten aja gaji pokok (tdk termasuk tunjangan2 seabgreg) adalah 20 juta-an.. siapa yg gak ngiler, aplg di level yg lbh tinggi. makanya pembahasan2 atau rapat soal org miskin acap kali hny sekedar formalitas atau nampang. feel-nya gak dapet.. jd tindakan nyatanya juga seperti angin lalu...

spt kasus2 bnyk yg ngejar jabatan guru via cpns dg cara sogok suap.. akibat menggiurkannya gaji pns skrg. sama spt kasus yg agan sebut di atas.. krn tujuan utamanya bkn berdedikasi sbg guru, tp tujuannya ada kesejahteraan hdp. makanya tak heran akhirnya bnyk kejadian tugas guru yg seharusnya mengajar jadi 'menghajar' murid.
bagus juga hotelnya...
bisa menggalan dana unutk tuna wisma di sekitarnya
emoticon-Ngakak
Down to Earth bgt yak hotelnya..
Membumi..
izin nyimak dulu yah gan emoticon-Maaf Agan
sedih bgt gan liad nya emoticon-Sorry

emang dunia mah g ada adil

tp mngkn itu juga ke adilan ya?
ada yg kaya pasti ada yg miskin
Quote:


semuanya sdh diatur oleh Alloh 'Azza wa Jalla gan, untuk menciptakan sebuah keseimbangan dalam alam semesta ini.

contohnya dg melihat keadaan lingkungan dari para tunawisma atau gelandangan di website Faktum Hotels.. bagi yg di dalam hatinya masih tumbuh subur iman, maka akan menambah rasa syukurnya atas nikmat yg saat ini diterima dari Alloh. Dan ktk seseorang mau bersyukur, maka akan memunculkan korelasi dan pertanggung jawaban kpd Alloh dlm wujud ketaatan kepadaNya.

misal kl semua terlahir kaya.. agan susah mau bangun rumah, krn tidak ada tukang bangunan, ga ada kuli batu yang mau panas2an dan belepotan semen atau tangan kapalan dan pecah2.
Post ini telah di hapus oleh dpk4212
Owh gitu toh gan, Ane emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Starbuat agan, biar semangat
Quote:


Setuju banget ama agan ini
Quote:


ane juga mau nyimak dolo nih emoticon-Big Grin
gambarnya kog gak keluar? emoticon-Bingung
swedia kan penduduknya rata2 smua kaya
wajar ajah dia gmw org kismin merajarela dsna
salut buat pemerintahannya
gambarnya uda ga nongol gan...
ya silahkan dipeleh... dipeleh kamar hotelnya gan! monggo gan...


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di