alexa-tracking

Gue Baru Beli Mitsubishi Gan! Dapet Murah Lagi!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515843d848ba548745000014/gue-baru-beli-mitsubishi-gan-dapet-murah-lagi
Cool 
Gue Baru Beli Mitsubishi Gan! Dapet Murah Lagi!
Gan gue hari ini seneng banget nih emoticon-Malu
Gue habis beli Mitsubishi baru nih... emoticon-Embarrassment
Mana murah banget lagi gue belinya emoticon-Malu
Rezeki gue hari ini kayaknya emang dapet Mitsubishi murah emoticon-Big Grin

Bukan gue mau pamer gan, tapi gue lagi meluapkan kegembiraan emoticon-Embarrassment
Penasaran ceritanya? emoticon-Big Grin
Nih ceritanya emoticon-Malu


Pas tadi pagi gue jalan-jalan, terus pulangnya mampir ke minimart mau beli sesuatu emoticon-Embarrassment
Kebetulan yang punya minimart juga tetangga gue emoticon-Malu
Pas gue mau bayar, eh ditawarin Mitsubishi emoticon-Big Grin
Mana murah banget lagi emoticon-Nohope, ya gue sikat aja emoticon-Big Grin
Kapan lagi dapet Mitsubishi murah emoticon-Malu
Akhirnya gue pulang dengan membawa Mitsubishi emoticon-Selamat


Penasaran sama Mitsubishi gue? emoticon-Big Grin
Nih Mitsubishi gue emoticon-Big Grin


Spoiler for mitsubishi:


Spoiler for mitsubishi 2:


Spoiler for mitsubishi 3:


[SPOILER=mitsubishi 4]KUNJUNGI LAPAK ANE emoticon-army:[/SPOILER]

amankan dari tukang bajingan emoticon-Malu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

malah krupuk gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mitsubishi juga pabrik makanan ringan ya emoticon-Embarrassment
Quote:


tapi beneran Mitsubishi kan emoticon-Malu

emoticon-Ngakak

Quote:


Gatahu, tuh buktinya ada emoticon-Ngakak
ijin nyimak aj gan emoticon-Ngakak
Quote:

tiga berlian emoticon-Ngakak
ditempatku ga ada emoticon-Matabelo
Quote:


mau gue beliin mitsubishi juga ga? emoticon-Ngakak

Quote:


mitsu=tiga, bishi=berlian... bener kan? emoticon-Ngakak

distribusinya ga luas kali emoticon-Embarrassment

maklum "assembling" Jakarta emoticon-Embarrassment
kirain mobil beneran gan emoticon-Ngakak
Quote:

masa iya mitsu = 3 emoticon-Hammer
huu emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
di warung ane ada 10 gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nama pabrik nyaa samaa emoticon-Ngakak
Quote:


tapi Mitsubishi nya beneran kan? emoticon-Ngakak

Quote:


Googling aja or tanya kk Diana emoticon-Stick Out Tongue

Quote:


mau dong emoticon-Matabelo

Quote:


iya bro emoticon-Ngakak
wkwkwk kehabisan akal kayaknya produsen snacknya
makin lama nama makanan makin banyak yg aneh emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak (S)
Kampret, gua kira mitsubishi asli, ternyata cuma snack emoticon-Ngakak
Bwahajahahaaa bagi donk gan ! Ane juga mau tuh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak berapaan gan? tempet ane belum ada tuh kyak gtu
lah koq lambangx jiplak gtu...emoticon-Ngakak
Quote:


hooh kyk gaada nama laen aja wkwkwk
ava lo kyk nama bis gan, Efisiensi emoticon-Peace

Quote:


iya tuh emoticon-Bingung (S)

Quote:


tapi beneran Mitsubishi kan ? emoticon-Ngakak

Quote:


Sini gan tar gue beliin emoticon-Cool

Quote:


Seribuan gan emoticon-Ngakak

Quote:


Kehabisan ide kali emoticon-Ngakak