alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Tips: agar bisa selalu BANGUN PAGI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515841f20c75b4c30600000b/7-tips-agar-bisa-selalu-bangun-pagi

7 Tips: agar bisa selalu BANGUN PAGI

semoga kagakemoticon-Blue Repost


=======================================

Tips bangun pagi – Bangun pagi memiliki banyak manfaat bagi tubuh dan kehidupan kita. Dengan rajin bangun pagi dapat membuat segala pekerjaan kita tidak terhambat lagi. Selain itu dengan bangun pagi dapat membuat tubuh bisa merasakan segar dan manfaat dari udara pagi yang masih bersih. Namun kesibukan yang sangat padat saat ini membuat orang menjadi terlambat tidur dan kesulitan untuk bangun pagi. Kadang- kadang orang hanya bisa bangun pagi sekali- sekali saja. Nah buat anda yang ingin agar selalu bisa bangun pagi sebaiknya membaca beberapa tips berikut ini.

Tips bangun pagi:

1. Tidur lebih awal

dengan tidur lebih awal dapat membuat kita memiliki lebih banyak waktu untuk beristirahat. Sebaiknya anda tidur sebelum lewat jam 10 malam agar anda bisa bangun minimal jam 5 esok pagi.

2. Bangun pada jam sama

Ketika kekurangan tidur tubuh akan merasa lelah dan kurang bergairah, demikian pula dengan tidur berlebihan dapat membuat tubuh merasa lelah. Sebaiknya anda selalu konsisten saat tidur setap harinya. Atur waktu tidur anda menggunakan jam alarm untuk tidur.

3. Gunakan alarm
Stel alaram agar dapat membangunkan anda tepat pada waktu yang diinginkan. Namun bila alarm telah berbunyi maka jangan lagi anda tidur. Sebaiknya dimatikan dan bangun dengan segera. Carilah alarm yang benar – benar dapat membantu anda untuk terbangun.

4. Hindari kafein

Hindari minuman yang mengandung kafein saat malam hari, sebab hal ini akan mengganggu anda dan membuat anda menjadi terlambat tidur malam hari.

5. Olahraga rutin
lakukan olahraga rutin setiap hari, anda dapat melakukannya pagi atau sore hari. Olahraga dapat membuat tubuh anda terasa segar dan membuat anda cepat tertidur dimalam hari.

6. Makan sehat
Hindari makanan yang membahayakan bagi tubuh. Saat malam hari sebaiknya anda menghindari makanan yang berlemak tinggi.

7. Mematikan perangkat gadget

Saat sebelum tidur di malam hari sebaiknya anda mematikan seluruh perangkat gadget anda. hal ini bertujuan agar anda tidak terbangun di malam hari dan mengganggu kuaitas tidur anda.

Selamat mencoba semoga berhasil membuat anda selalu bangun pagiemoticon-Shakehand2

sumber

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
pertamax diaman kan
mantap gan, entar mau tidur ane coba emoticon-2 Jempol
ketigax emoticon-Ngakak
Ane biasanya kalo tidur lebih awal, ntar efek ngantuknya berkepanjangan. Pas bangun jadi berat + ngantuk ga ilang-ilang.
Kalo udah diatas jam 12 malem, baru deh. Bangun jam 5 pun seger. Gak berat... emoticon-Big Grin
Quote:

silakan d coba gan emoticon-shakehand

Quote:

biasa bergadang di kaskus ya gan emoticon-Big Grin
nais info kalau sudah terbiasa dah tak perlu lagi Alarm biasanya kalau di niatin mah bangun aja tuh
Bagus nih buat ane yang susah bangun pagi emoticon-thumbsup
tetep aja gan ane bablas bangunnya emoticon-Ngakak
Quote:


koq isa bablas gan emoticon-Hammer (S)
agan tdurnya kpagian kale emoticon-Blue Guy Peace
Nais inpo gan. btw udah saatnya tidur nih hehe
kalo ane selalu bgn kesiangan gan emoticon-Ngakak kalo pake alarm malah ane bgn lbh dulu sblm alarm bunyi emoticon-Cape d... (S)
Semenjak ane pake paket internet begadang,ane tiap hari bangun pagi.soalnya paket begadang cuma dr jam 00.00-06.00 jd harus kejer jam hahaha
Quote:


jgn ke seringan bergadang gan ......
ntr d marah'in ama bang Roma looh ... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Blue Guy Peace
yang paling terpenting sih niat bangun pagi emoticon-Big Grin
Ane sush bngun pagi, pdahal dulu jm stngah 5 udh bisa, sekrg stngah 6 msh mlas, ntar dicoba tipsnya gan.
Quote:

iya juga sih gan .....

Quote:

selamat mencoba gan ...
moga2 isa bangun pagi yaaa emoticon-Big Grin
Up UP emoticon-Sundul Gan (S)
sepi banget nie thread kyak kburan emoticon-Hammer (S)
emoticon-Big Grin emoticon-Bingung
ane insomnia ganemoticon-Sorry
gimana solusinya gan?
yang pasti tidurnya cukup
itu aja emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di