alexa-tracking

TIPS JITU CARA PAKAI PARFUM SUPAYA TAHAN LAMA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515840eae474b43e62000014/tips-jitu-cara-pakai-parfum-supaya-tahan-lama
TIPS JITU CARA PAKAI PARFUM SUPAYA TAHAN LAMA
TIPS JITU CARA PAKAI PARFUM SUPAYA TAHAN LAMA


::: TIPS MENGGUNAKAN PARFUM :::


Setiap orang umumnya menyukai aroma yang harum. Itulah sebabnya, sebelum pergi ke kantor atau ke pesta, menggunakan parfum mungkin menjadi hal yang wajib bagi anda. Dengan tubuh yang harum, akan meningkatkan rasa nyaman dan percaya diri dari si pemakai. Terlebih lagi bila akan menemui orang yang penting, tentu Piquanters tidak mau meninggalkan kesan yang buruk dengan bau badan yang tidak enak. Maka, apa yang perlu Piquanters perhatikan ketika menggunakan parfum?

Ketika akan menggunakan parfum, anda dapat memperhatikan hal-hal berikut:

• Sesuaikan dengan body lotion
Setelah mandi, mungkin anda terbiasa menggunakan body lotion. Bila akan memakai parfum, sesuaikan wangi dari body lotion agar sesuai wanginya dan tidak saling "bertabrakan". Selain itu, sebaiknya menggunakan body lotion terlebih dahulu sebelum menyemprotkan parfum karena body lotion dapat mengurangi aroma harum dari parfum.

• Semprotkan parfum pada kulit
Sebaiknya, parfum tidak disemprotkan pada pakaian. Pada jenis parfum tertentu, bila menyemprotkan pada pakaian dapat menimbulkan tanda, meninggalkan tanda seperti terkena tetesan air dalam waktu seharian. Dan bila anda ingin disemprotkan pada pakaian, sebaiknya berikan jarak kira-kira 1 jengkal untuk jarak semprotnya, dan saat disemprotkan, usahakan untuk dihentakkan saat menekan spray-nya agar parfum yang disemprotkan lebih menyebar sehingga butir-butir parfum yang disemprotkan lebih "halus" jadi tidak akan meninggalkan noda/flek seperti basah di pakaian Piquanters.

• Semprotkan parfum pada bagian tubuh yang tepat
Bagian tubuh yang sebaiknya disemprotkan parfum adalah pergelangan tangan bagian dalam, siku lengan bagian dalam, belakang telinga, dada dan leher. Menggunakan parfum di tempat-tempat tersebut membuat harum dari parfum tahan lebih lama.

• Jangan menggosokkan kulit selesai menyemprot parfum
Kebiasaaan sebagian orang adalah menggunakan parfum pada pergelangan tangan bagian dalam lalu menggosok-gosokkan kedua pergelangan tangan. Cara ini sebenarnya akan menghilangkan aroma dari parfum.Jadi, biarkan parfum mengering dengan sendirinya.

• Jangan menggunakan aksesoris atau perhiasan sebelum menggunakan parfum
Bila terkena semprotan parfum, dapat membuat aksesoris atau perhiasan yang anda kenakan menjadi berubah warna. Hasilnya aksesoris anda tidak lagi terlihat menarik.

• Gunakan parfum sewajarnya
Menggunakan parfum secara berlebihan dapat membuat orang yang tidak suka menjadi pusing. Penggunaan parfum dapat disesuaikan dengan jenis kulit. Untuk anda yang berkulit kering membutuhkan semprotan parfum lebih banyak. Sedangkan bila kulit anda berminyak, cukup semprotkan parfum sedikit saja.

• Simpan parfum di tempat yang tepat
Pastikan parfum anda tertutup dengan rapat. Simpan parfum di tempat yang kering dan sejuk serta terhindar dari sinar matahari. Perlu diketahui bahwa dalam jangka waktu lama aroma parfum dapat berubah. Maka sesuaikan ukuran isi parfum dengan kebutuhan anda.agar parfum tidak tersimpan terlalu lama dan mengubah aroma menjadi tidak lagi harum.

Menggunakan parfum dengan baik, tentu akan meningkatkan rasa percaya diri. Selain menikmati harum parfum untuk diri sendiri, orang-orang di sekitar anda juga dapat menikmati keharumannya juga dan mereka akan senang saat dekat dengan sibahlul.com. Dengan menggunakan parfum secara tepat juga menyimpannya secara benar,anda dapat memaksimalkan aroma parfum sibahlul.com

#FYI
order online & feel free to ask ↓
www.sibahlul.com
Semoga emoticon-Rate 5 Starane bisa membantu gan
makasih gan...hehehehehehheheheehehe

cendol nya juga dong gan,,,hehehehee
Yang boneng gan?
makasih sudah share tipsnya,
meski ane jarang pakai emoticon-Embarrassment
boneng bgd gan...hahahahah

iya bner....coba aja emoticon-Smilie
bisa dicoba gan nice inpo.. emoticon-Shakehand2
nice inpoh gan
Nice thread gaaan.nice info.ane baru tau kalo abis disemprotin ke pergelangan tangan dalem ga boleh digosok ke tangan satu nya.ntr ane coba deh gaan
perasaan udah sering baca deh..
emoticon-Thinking oh iya di old Kaskus emoticon-Nohope
thank gan bermanfaat banget tipsnya emoticon-I Love Indonesia (S)
silahkan dicoba agan2 n sista2....pilih handbodynya yang sesuai ya,klo beli original biasanya udah sepaket sama handbody,....emoticon-Blue Guy Cendol (L)
mantep juga tipsnya, nanti ane ikutin deh, biasanya pake parfum, 2 jam udah ga wangi emoticon-Big Grin
dwedwed
belinya jgn roll on yg 5000an ,itu sama aja nte beli air mineral....perasaan nte yang make wangi tp untuk orang yang cium malah bau aneh,dan jangan beli kw 1,kl beli kw 1 sama aja beli alkhohol.....untuk kw super ada yang bgus dan ada yang jelek....pinter2 nte deh gan....klo beli di ane sih insyaAllah tahan lama...heehe
Quote:

bahasa planet mana tuh gan?hahahahahahahahahahahahahahaa
Quote:


kayaknya yg simpan di tempat sejuk tuh yg paling ngaruh, ane kalo bpergian bawa parfum di mobil kan kalo parkir kadang panas tuh, stelahnya dipake jadi kurang tahan lama/kurang seger/kurang wangi gitu dah
Wah, selama ane pake parfum, ane belum pernah gan nyemprot parfum di belakang telinga & siku lengan bagian dalam, seringnya di ujung lengan bagian dalam gan, alias ketiak emoticon-Ngakak (S)

Besok berangkat kerja ane coba ah gan emoticon-Malu (S)
Thank infonya gan
nice share gan ane jadi tau cara penggunaan parfum yang baik adan benar
Ane masih ragu kalo nyemprotin parfum ke badan gan.
Soalnya banyak brita yang mengatakan bahaya nya parfum terhadap tubuh gan.
Tapi tidak menutup kemungkinan semua parfum berbahay,jadi cari parfum yang rekomendasi aja.emoticon-Big Grin