alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bertemu Ronaldikin, Cannavaro : 'Ini dia Ronaldinho asli'
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51583e2d4f6ea18459000002/bertemu-ronaldikin-cannavaro--ini-dia-ronaldinho-asli

Bertemu Ronaldikin, Cannavaro : 'Ini dia Ronaldinho asli'

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرحْمَنِ اارحِيم


Agan agan pasti ingat kan wajah orang Indonesia yang mirip bintang sepak bola Ronaldinho? Yap namanya Ronaldikin. Saking miripnya sampe sampe pemain italia Fabio Cannavaro terkagum kagum gan pas ketemu emoticon-Ngakak. Check out beritanya

Spoiler for Check:

Foto foto lainnya gan emoticon-Big Grin
Spoiler for Pict:

Spoiler for Pict:

Spoiler for Pict:

Sumber gan
Maap ya gan kalo thread nya berantakan, maklum newbie emoticon-Malu (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
kocak jg tu org emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk bener2 bakal mendunia Ronnie KW Super ini...pejwan
wkwk iya gan. Bisa mirip bgt sama Ronaldinho emoticon-Big Grin
rejeki amat ya itu ronaldikin, wkwk emoticon-Hammer (S)
liat gan pict paling bawah, david bingung liat ronaldhikin, skalian si temnnya ane gak tau siapa ketawa terbahak2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itulah kekayaan insonesia raya, semuanya ada, apalagi nyari yg bajakan bnyk.
emoticon-Ngakak moga2 terkenal ampe ronaldino asli dateng gan
wkwkwkwkkwwk emoticon-Ngakak
mirip amat itu orang emoticon-Ngakak
Lol emoticon-Ngakak (S) Nice Share gan emoticon-Ngakak (S)
Kocak tuh foto terakhir, ngakak sendiri gua emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ... foto terakhir bikin ngakak gan ... wkwkwkwkwkwk
wkwkwwk indonesia emang unik gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada aja indonesia gan..unik2 dah..
sayangnya karier ronaldinho udah habis, jadi si ronaldikin udah ga terkenal lagi
emang mirip bener gan emoticon-Ngakak
tampang sich boleh sama tapi skill ama rejeki jauh berbeda
tapi keren juga bisa foto bareng ama pemain bola dunia
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
selow sekali ternyata mereka tu................
wakakakak mirip edgar davids juga emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di