alexa-tracking

perasaan agan gimana kalau ketemu kayak gini di jalan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51583ced8127cf5a40000000/perasaan-agan-gimana-kalau-ketemu-kayak-gini-di-jalan
perasaan agan gimana kalau ketemu kayak gini di jalan?
perasaan agan gimana kalau ketemu kayak gini di jalan?
perasaan agan gimana kalau ketemu kayak gini di jalan?

Spoiler for bonus:


ane paling benci gan lihat anak2 kecil udah bawa motor emoticon-Mad (S) sok-sok'an pula cara bawa motornya,rasanya pengen ane jitakin satu-satu tuh bocah
jotak sampe goblok gan.. ...pepet aja motor nya gan
Perasaan ane biasa aja tuh gan ...
pict yg bawa mungkin bannya gembes kali ...
Quote:


emoticon-Ngakak di jotak sampe goblok katanya emoticon-Ngakak biasanya ane pamerin bokong gan emoticon-Ngakak
Quote:


itu gk kempes kog gan,mungkin bocahnya aja yg gk nyampe kakinya kalau duduk di jok emoticon-Ngakak
rasanya pengen ane tilang gan
klo ngga pengen ane tabrak aja biar kapok bawa motor
blm pny sim aja uda sok2an bawa motor
emoticon-Ngakak
Perasaan ane ngenes gan..
Ga takut apa kecelakaan..
Ini mah salah orang tuanya..
Quote:


setuju gan mending naek sepeda atau jalan kaki mah lbih sehat emoticon-Traveller
wah wah tu bocah gede kawantun emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Yg naek prima tu ngapaen gan?
Konyol deh
kalo ketemu yang gambar paling akhir..ya pasti nongkrong dah di depannya...lumayan...emoticon-Toast (eh,,walau gue cewek) kalo liat yang pertama,, cuma pengen lepasin citah buat ngejer mereka. emoticon-Ngacir2
Quote:


kayaknya kakinya dia gk nyampe footstep kalau dia duduk di jok gan emoticon-Ngakak
jewer aja orang tuanya gan... emoticon-Ngakak
Quote:


ente melihara Cetah Sist?? emoticon-Ngakak emoticon-Toast
Ngeri2 sedap gan. Soalnya mereka mah klo bawa kendaraan seenak perutnya aja, ga ngerti klo tindakan mereka mgkin bs membahayakan pengendara laen.emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ane jewer bocahnya aja gan,takut di jewer balik ntar kalau ane jewer ortunya emoticon-Ngakak
sering tuh gan ane liat.. udah kaya orang paling ganteng/cantik kalo tu bocah2 alay bawa motor dijalanemoticon-Cape d... (S)
Quote:


pamerin bokong ente aja gan kalo ketemu lagi di jalan emoticon-Ngakak
kalau ane gitu gan cara ngejek mereka emoticon-Ngakak
Dijiwit dikit biar kapok tu bocah yang kayak begitu emoticon-Ngakak
ane gregetan gan ngliat anak2 skrg naek motor sama sekali gk ada prhitungan asal ngebut ae