alexa-tracking

April Mop Tidak Ada Hubungannya Dengan Islam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51583a471dd719162f000005/april-mop-tidak-ada-hubungannya-dengan-islam
April Mop Tidak Ada Hubungannya Dengan Islam
Quote:


kalo April Mop itu beneran tentang pembantaian Islam, pasti sekarang udah dilarang di dunia. soalnya kalo beneran tentang pembantaian Islam dan dirayakan di dunia, pasti udah memicu SARA di mana-mana, gak cuma di Indo aja, tapi di seluruh dunia.
bisa jadi Republika cuma bikin lelucon buat merayakan April Mop emoticon-Ngakak

Quote:
kan memang tidak ada perayaan hari april mop
Memang sih menurut ane juga april mop sama agama Islam gk ada kaitannya deh, soalnya kalo ada kaitannya tentang pembunuhan Islam pasti berbagai negara gk akan memperbolehkan melakukan perayaan hari april mop emoticon-Jempol
Quote:


bener gan emoticon-thumbsup
nyimak aja gan

ga rayain hari ga guna kaya gitu
Wow banget gan emoticon-Matabelo
×