alexa-tracking

Tips melindungi hubungan agan dari 'Orang Ketiga'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5158373a5b2acf647f000017/tips-melindungi-hubungan-agan-dari-orang-ketiga
Love 
Tips melindungi hubungan agan dari 'Orang Ketiga'
Tips melindungi hubungan agan dari 'Orang Ketiga'

Di dalam suatu hubungan, khususnya hubungan percintaan tidak bisa dipungkiri akan kehadiran orang ketiga, entah dari pihak laki-laki maupun perempuan.
Disini aku punya sedikit catatan tentang cara melindungi hubungan agan-agan dari 'Orang Ketiga'
Cek this out! emoticon-cystg


1. Niat pacaran
Sesuatu kalo niatnya baik, pasti ke depannya akan baik juga. Niatkan dalam hati, kalo agan pacaran gak mau main-main, pokoknya yang baik-baik deh. Niat ini terkadang suka dianggap lelucon, tapi secara sadar atau tidak, alam bawah sadar kita menangkap dan menyimpan sugesti dari niat agan itu. Jadi, kalo sekiranya ada yang menggoda, pikiran agan selalu mengingatkan dengan sugesti awal agan tadi, gak percaya? Boleh dicoba dari sekarang kok.. emoticon-Kiss (S)


2. Jangan melayani telepon atau sms nyasar
Biasanya kalo ada orang yang emang pengen masuk ke kehidupan percintaan agan, pasti pertama-tama yang bakal dia lakuin adalah nyari tau nomer handphone, atau nomer rumah agan. Pokoknya kalo ada nomer-nomer ga jelas minta kenalan atau sepik nomer nyasar, itu cuma trick doang supaya bisa smsan sama agan, trus mengganggu hubungan agan.. emoticon-Najis (S)


3. Hindari MANTAN emoticon-Blue Guy Peace
Ada pepatah yang mengatakan; ‘Kalo hubungan rumah tangga mau baik-baik aja, hindarilah mantan,’ baik itu mantan agan ataupun mantan pasangan agan. Karena kalau mantan masih ikut hadir di dalam hubungan percintaan agan, aku jamin ga bakal tahan lama, apalagi kalo ada mantan yang agak menyebalkan dan mengganggu, itu hindari jauh-jauh.. biarlah dibilang sombong, toh untuk kebaikan hubungan agan kan..



Tapiiiii.
Gimana kalo orang ketiga malah datang melalui pasangan agan?
emoticon-Bingung



Eberikuttt liputannya…


1. Sesekali cek contactnya
Kalo di kontak handphone dia ada nomer yang mencurigakan, segera copy paste nomernya ke nomer agan, dan iseng-iseng agan sepik telpon deh, yang ngangkat itu suara cewek/cowok. Dan kalo dia masih nyimpen nomer mantan-mantannya lebih baik agan hapus aja, karena biasanya kalo pasangan lagi timbul rasa jenuhnya, dia bakal mencari pengobat kejenuhannya, salah satunya dengan menghubungi mantan-mantannya. emoticon-Big Grin



2. Sering-sering buka akun jejaring sosialnya
Pasti agan tau kan pasword semua akun jejaring sosial pasangan agan? Tanpa sepengetahuannya, sering-sering deh liat notif dan messagenya, mention dan dm-nya,. Mungkin ini gak terlalu penting, tapi ingat orang ketiga bisa muncul dari setiap sudut.



3. Tau nomer telepon keluarganya atau orang-orang terdekatnya
Ini berguna banget untuk sekedar mengetahui keberadaannya dimana, apa yang dia lakukan, dan bersama siapa dia sekarang. Ini mungkin termasuk posesif secara tidak langsung, tapi bisa membantu untuk mencegah orang ketiga dalam hubungan percintaan agan.


Semoga sedikit tips ini bisa bermanfaat ye gan, yang mau ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) aku makasih banget lohh gan
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-Peluk
cari tau gitu bukannya malah keliatan jadi posessif y gan? emoticon-Bingung (S)
hadeh pertamaxnya tukang sama yg jualan



Maju terus Hip Hop Indonesia
mantab bener tips nya emoticon-Matabelo makasih udah di share gan tips nya emoticon-2 Jempol
Wah gaaaan.. emoticon-Malu keknya agannya berpengalaman deh.. emoticon-Hammer2 kalo ane biasanya cuman ngecek dia aja gaan.. emoticon-Hammer2 dengan mengetahui nomer telepon keluarganya.. emoticon-Hammer2 tapi sayangnya ane belum punya pacar sekarang.. emoticon-Hammer2
buset itu mah namanya posesif..sama kaya cewe ane..setiap hari ngecek hape emoticon-Ngakak
×