alexa-tracking

Kisahku Gan, Pengen curhat!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515836171cd719fa7a00000c/kisahku-gan-pengen-curhat
MINTA TOLONG DIHAPUS
.........
nyimak dulu gan emoticon-cystg
image-url-apps
Tukang obat sama tukang jam duet emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
coba agan ke sub forum lowongan kerja mungkin bisa ngebantu agan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


iya ganemoticon-Sundul Gan (S)
image-url-apps
Quote:


biarin aja gan entahlahemoticon-Sundul
image-url-apps
Quote:


iya gan ane dah kebarat ketimur cari kerjaa..mungkin blm rejekiemoticon-Shutup (S)
turut berduka krn tritnya udah disampahin ama tukang jual jam ama obat tinggi
nih saran ane gan, kalo emang kalian saling suka, ga usah takut langsung kimpoi aja gpp, daripada bingung, masalah kerjaan itu nomor 18,, ane kasih logika dikit,
1. yang namanya menikah itu menyatukan 2 keluarga yang tidak saling mengenal menjadi satu keluarga, anggaplah agan pengangguran, ane yakin dari sekian puluh keluarga agan n pasangan pasti ada salah satu yang bisa mbantu agan cari kerjaan, terutama ortu/mertua pasti mati2an nyariin kerjaan buat agan, kalo ga dapet biasanya ente bakalan disuruh dagang dan dimodalin (dikasih pinjem atau diberi)
2. Nie anggep agan berat buat nyari kerjaan, udah capek mati2an cari kerjaan ga dapet2, giliran dapet eh pacar agan diembat orang,
3. Okelah kita anggep pacar agan setia, ni ceritanya agan dapet kerjaan terus sukses di karier agan, mau nikah eh, perusahaannya bangkrut trus ente kena PHK, kira2 masih jadi nikah ga?
4. banyak seh andai2 lainnya cuman capek ngetik, pada intinya kalo agan saling suka n ortu masing2 setuju cepet2 aja meritnya,, InsyaAllah rejeki sudah diatur, yakin aja n kalo bisa tanamkan tekad berwirausaha, jangan cuman pengin jadi pegawai,,
image-url-apps
Quote:



Bisa pindah gan, ane pengen solusii gannemoticon-Marah
image-url-apps
Quote:


entahlah gan emoticon-Sorry
image-url-apps
Nyari kerja ajah dulu gan
terus berusaha gan, semua urusan pasti ada jalannya. banyak2 berdoa ajaa
solusinya yah tanya ke forum H2H emoticon-Malu (S)
jangan di lounge emoticon-Mad (S)
image-url-apps
Quote:


makasih gan sarannyaemoticon-thumbsup
tp ya ane coba magang dikantor2 gt nah cewek ane cari kerja jg tp blm dpt gt.. ya Semoga ortu setuja ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)
image-url-apps
Quote:


Ane pengen curhat gan emoticon-No Hope
image-url-apps
Quote:


sip gan emoticon-Blue Repost
image-url-apps
cuhat gan kwokwokw
Agak susah juga jadi agan emoticon-Mewek

Emang agan ga kuliah sembari kerja gitu ? emoticon-Bingung (S)
cari kerja dlu gan, lagi deh datengin emoticon-Malu
×