alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisahku Gan, Pengen curhat!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515836171cd719fa7a00000c/kisahku-gan-pengen-curhat

MINTA TOLONG DIHAPUS

.........
Diubah oleh faiQudsiy
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
nyimak dulu gan emoticon-cystg
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Tukang obat sama tukang jam duet emoticon-Ngakak
coba agan ke sub forum lowongan kerja mungkin bisa ngebantu agan emoticon-Big Grin
Quote:


iya ganemoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


biarin aja gan entahlahemoticon-Sundul
Quote:


iya gan ane dah kebarat ketimur cari kerjaa..mungkin blm rejekiemoticon-Shutup (S)
turut berduka krn tritnya udah disampahin ama tukang jual jam ama obat tinggi
Diubah oleh PakTarn0
nih saran ane gan, kalo emang kalian saling suka, ga usah takut langsung kimpoi aja gpp, daripada bingung, masalah kerjaan itu nomor 18,, ane kasih logika dikit,
1. yang namanya menikah itu menyatukan 2 keluarga yang tidak saling mengenal menjadi satu keluarga, anggaplah agan pengangguran, ane yakin dari sekian puluh keluarga agan n pasangan pasti ada salah satu yang bisa mbantu agan cari kerjaan, terutama ortu/mertua pasti mati2an nyariin kerjaan buat agan, kalo ga dapet biasanya ente bakalan disuruh dagang dan dimodalin (dikasih pinjem atau diberi)
2. Nie anggep agan berat buat nyari kerjaan, udah capek mati2an cari kerjaan ga dapet2, giliran dapet eh pacar agan diembat orang,
3. Okelah kita anggep pacar agan setia, ni ceritanya agan dapet kerjaan terus sukses di karier agan, mau nikah eh, perusahaannya bangkrut trus ente kena PHK, kira2 masih jadi nikah ga?
4. banyak seh andai2 lainnya cuman capek ngetik, pada intinya kalo agan saling suka n ortu masing2 setuju cepet2 aja meritnya,, InsyaAllah rejeki sudah diatur, yakin aja n kalo bisa tanamkan tekad berwirausaha, jangan cuman pengin jadi pegawai,,
Quote:



Bisa pindah gan, ane pengen solusii gannemoticon-Marah
Quote:


entahlah gan emoticon-Sorry
Nyari kerja ajah dulu gan
terus berusaha gan, semua urusan pasti ada jalannya. banyak2 berdoa ajaa
solusinya yah tanya ke forum H2H emoticon-Malu (S)
jangan di lounge emoticon-Mad (S)
Quote:


makasih gan sarannyaemoticon-thumbsup
tp ya ane coba magang dikantor2 gt nah cewek ane cari kerja jg tp blm dpt gt.. ya Semoga ortu setuja ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


Ane pengen curhat gan emoticon-No Hope
Quote:


sip gan emoticon-Blue Repost
cuhat gan kwokwokw
Agak susah juga jadi agan emoticon-Mewek

Emang agan ga kuliah sembari kerja gitu ? emoticon-Bingung (S)
cari kerja dlu gan, lagi deh datengin emoticon-Malu
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di