alexa-tracking

Tukang Becak Mulia Menyumbang Rp 500 Juta Untuk Anak Miskin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51582fe4631243e640000001/tukang-becak-mulia-menyumbang-rp-500-juta-untuk-anak-miskin
Smile 
Tukang Becak Mulia Menyumbang Rp 500 Juta Utk Anak Miskin #KISAH NYATA DAN INSPIRASi
SELAMAT DATANG DI TRIT ANE
Spoiler for TOLONG BANTU:


Sebelum membaca kisah ini saran ane agan siapin tissue deh ya emoticon-Ngakak
Spoiler for jangan mewek ya gan:


Itulah sebuah kisah nyata yang bisa menjadi inspirasi kita. Sudahkah Agan membantu orang lain yang kekurangan? Jangan menunggu hingga kaya untuk memberi bantuan atau takut miskin karenanya. Sesungguhnya Tuhan Maha Kaya dan akan memberi rezeki dari sumber tidak terduga jika seseorang memiliki keikhlasan hati untuk membantu orang lain. emoticon-Malu (S)

SEMANGAAAAAAAAATS GAN emoticon-2 Jempol

Spoiler for minta:

Spoiler for gak minta:
Ini mah udah di OTS T7 yaa emoticon-Bingung (S)
luar biasa emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
newbie hadir buat bantu agan emoticon-Rate 5 Star
Ya Ampun gan, pengorbonan si kakek emang luar biasa emoticon-Matabelo
emoticon-Sorry bener2 berjiwa besar tuh bapak..
baik bener tuh bapak gan emoticon-Big Grin
ane terharu banget denger ceritanya gan emoticon-Mewek

itu bapak baek bener ya emoticon-Big Grin
nyimak gan emoticon-linux2
sekalian mejeng dipegwan emoticon-Cool
tukang becak nya serem emoticon-Takut (S)
image-url-apps
tukang becak nyumbang sampe 500jt bandingin sama pejabat...
image-url-apps
ya allah sungguh mulia banget
tempatkanlah dia disurga
amin...

utk pejabat !masa kalah sama tukang becak emoticon-fuck
ya Tuhan...
semoga dia bahagia di sana emoticon-Sorry
hebattt emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Quote:

kalo di banding di sini...pejabat boro-boro nyumbang...tapi kebanyakan ngerampok uang rakyat.....
emoticon-Mewek

tersentuh hati ane gan..!!
image-url-apps
Subhanallah..
Tamparan keras bt ane jg gan.
Nice share gan
bener gan..
sedekah itu tergantung niat, bukan mampu atau ga mampu
image-url-apps
Cuman tukang beca tapi bisa nyumbang 500jt buat anak miskin emoticon-Matabelo
luar biasa emoticon-2 Jempol
emoticon-Rate 5 Star

Smile 

hati ane sangat tersentuh, gan.... emoticon-Matabelo emoticon-2 Jempol
emoticon-Matabelo habat banget kakeknya, sampe merinding ane bacanya, kisahnya inspiratif emoticon-Rate 5 Star
×