alexa-tracking

HATI-HATI MEMBAWA HATI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51582f63e374b4527a00000c/hati-hati-membawa-hati
HATI-HATI MEMBAWA HATI
moga ga emoticon-Blue Repost

Kalau tak mampu MENCINTAI,
Jangan pernah sentuh hati seseorang...
Kalau tak mampu SETIA,
jangan pernah mengukir janji...
Kalau tak mampu MENGGENGGAM HUBUNGAN,
jangan pernah beri harapan...

Karena HATI MANUSIA itu...

Terlalu BERNILAI untuk DISAKITI,
Terlalu MAHAL untuk DISIA-SIAkan dan
Terlalu BERHARGA untuk DIHANCURkan.

Ingatan buat DIRI...
Jangan tersalah memberi HATI pada insan yang tak sudi, pada insan yang tak mengerti...
Karena sekali kau memberi, selamanya dia di HATI, karena sekali kau dilukai, sampai kapan-kapan pun tetap kau ingati...

Ingatan untuk DIRI...
Hati-hatilah dalam memberi HATI, sebab ia hanya untuk insan yang tahu MENGHARGAI betapa tingginya nilai sekeping HATI...

Hati-hati membawa hati lebih baik menata hati !
pertamax untuk TS emoticon-Cool
image-url-apps
santai aja kalo ngejar pertamax emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:

asem gagal emoticon-DP
bener juga tuh gan
tapi judulnya yo dawg
itu syair lagu ya gan
waah ada pujangga neeh emoticon-Angkat Beer
Quote:


ane santai kok gan emoticon-Matabelo

Quote:


thanks gan emoticon-Cendol (S)

Quote:


bukan gan emoticon-Ngakak

Quote:


makasih gan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
nice kalimat gan n' ane aminin...
Mengingatkan pada mantan istri ane gan sedih banget emoticon-Berduka (S)
puisi ya gan ??
Quote:


makasih gan emoticon-Cendol (S)

Quote:


kenapa gan? emoticon-Berduka (S)
sabar ya gan emoticon-Berduka (S)
Quote:


bukan gan emoticon-Malu (S)
Curhat TS ya?
Quote:


bukan gan emoticon-Ngakak
pengalaman ts pernah disakiti ya emoticon-Ngakak
Quote:


itu dulu gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane selalu hati2 koq gan
emoticon-Ngakak
keren gan puisinya emoticon-Big Grin
Quote:


bagus deh gan emoticon-Ngakak

Quote:


makasih gan emoticon-Cendol (S)
Owh gitu toh gan, Ane emoticon-Rate 5 Star