alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hot Kekerasan Yang Menimpa TKW _ TKI di malaysia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51582c4c1c76088f45000015/hot-kekerasan-yang-menimpa-tkw--tki-di-malaysia

Hot Kekerasan Yang Menimpa TKW _ TKI di malaysia

Buffer dolo gan emoticon-Matabelo



Pendapat agan gmn ?
Siapa yg harusnya disalahkan?
Apa kita tak punya kekuatan perang gan?
Siapa sih sbnernya yg takut?

coba saat ini di era bung karno / soeharto
Habis kah itu malaysia

kalo ane pikir2 demokrasi cuma mimpi
buktinya skrg para penguasa pada mkir dirinya sendiri2
demo aja bs di sogok di bkin permainan gan demokrasi ama orang2 tinggi.emoticon-Cape d... (S)

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pertamax diamankan
emoticon-Cape d... (S) mana nih para makluk2 di atas emoticon-Betty (S)
Itu sih laki2 tapi gak punya baik ya??? beraninya ama cewek doang emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


maho kali tuh gan emoticon-Najis


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di