alexa-tracking

keamanan yang bikin aman seharusnya,malah diamankan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51582aa48127cf905f000007/keamanan-yang-bikin-aman-seharusnyamalah-diamankan
keamanan yang bikin aman seharusnya,malah diamankan?
-ente permah kesel ma intansi yg pake seragam "pramuka" yang mintain duit setelah ngemeng panjang lebar tentang pasal2.yg kadang kita gak ngertipadahal motor ente normal aje,
-jengkel setelah motor atau harta elo dicolong,setelah pusing bikin laporan BAP trus mereka bilang "untuk proses ada biayanya?"dan barang elo pun kagak pernah balik.
-waktu ada suporter apalah misal lewat puluhan orang naik motor kyk orang cacad,naik kgaka pake helm jalan 2 arah diembat semua,bawa tongkat,nerobos lampu merah,,blocking jalan sembarangan.dan bocah pramuka diem aje.sibuk maen twiter dan updet status beginian "sial nih,gagal dapet duit orangnya keburu kabur"<yaiyalah kabur ente ngetik status pake hp touchskrin yg ente ja kagok make nya,banyak makan duit haram sih..

pernah gak sih ente ngerasa sayang ma duit ente kerja cari duit sulit gan,, bayar pajak,trus buat apaan kite gaji mereka??
emoticon-Ngakak ....

ane pertamax di tread gk jelas
yang nomor 2 sih sering denger gan..
kalau ane sendiri males ah urus2 kalau bayar juga emoticon-Ngacir
sori gan.. thread ente ga jelas.
Quote:Original Posted By xprezzz
emoticon-Ngakak ....

ane pertamax di tread gk jelas


ms cr pertamax gan, pake yg subsidi aje deh
Quote:Original Posted By hanipx
yang nomor 2 sih sering denger gan..
kalau ane sendiri males ah urus2 kalau bayar juga emoticon-Ngacir

nah same aje kan kite beli baru
Quote:Original Posted By ark61
sori gan.. thread ente ga jelas.


sori gan ane cuma tanya
Bantu emoticon-Rate 5 Star sama emoticon-Sundul Gan (S) yah gan
×