alexa-tracking

Iklan Susu BearBrand

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5158288148ba54336a000002/iklan-susu-bearbrand
Iklan Susu BearBrand
Permisi agan dan aganwati

agan sama aganwati pasti pernah liat iklan susu Bear Brand kan? ?

Pernah ngerasa aneh gak sama itu iklan? ??

Masa iklan nya Naga
Susu nya Susu Sapi
Tapi Mereknya Beruang

apa hubungannya coba Naga Sapi sama Beruang? ?

Aneh memang hidup ini

emoticon-Matabelo emoticon-Bingung

tambahan dari
Spoiler for Extra:


Silahkan dikomen ato di emoticon-Rate 5 Star
gak nolak yang ijo ijo emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) asal jangan diemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
ane malah nyebutnya susu beruang gan
kagak tau juga ane gan emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


itulah gan padahal itu susu sapi loh bukan susu beruang :v
image-url-apps
Quote:


aneh kan gan?
Kan perbedaan itu indah gan.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
wah..hrusnya namanya susu kebun binatang donk wkwk
yang minum monyet

emoticon-Ngakak
image-url-apps
gak sekalian susu ibu aja ya emoticon-Ngakak. pasti laku
image-url-apps
Quote:

binggung pegangan
image-url-apps
itu ane kira awalnya susu beruang gan..
kok bisaa gt kita minum susu beruang ehh taunya susu sapi -.-"
Quote:


wah ane juga mau bilang gan.. maksudnya apaan coba susu ada naganya.. emang itu susu naga ? emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Cape d... drpd bingung mending mandi sono gan emoticon-Najis
image-url-apps
susu beruang yang jadi bintang iklan naga emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
elu lebih aneh gan,..

udah tw iklan nya aneh masih aja ditanya-tanya.
make disangkutpaut kan lagi

made in china

emoticon-Ngakakmade in china gan.. shio2nya..
emoticon-Ngakak ente perhatian banget gan
tapi emang bener jg sih yg ente bilang..emang ga nyambung emoticon-Ngakak
bener jug lo gan emoticon-Ngakak
emang ane pikirin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
menurut sejarah tapi pake otak ane gan, pemilik perusahaan punya shio naga, trus dia punya boneka beruang. . . Gitu..
×