alexa-tracking

[Khusus Perokok] Merokok merusak kesehatan. Kenapa masih merokok?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5158240f0975b4365e000007/khusus-perokok-merokok-merusak-kesehatan-kenapa-masih-merokok
[Khusus Perokok] Merokok merusak kesehatan. Kenapa masih merokok?
Semoga iklan layanan masyarakat di bawah ini bisa menyadarkan agan yang sekarang merokok untuk segera berhenti merokok. Atau yang sekarang sedang coba-coba merokok, sebaiknya jangan dilanjutkan.



Maaf kalo emoticon-Blue Repost

Cool 

pertamax gan hehehe
yah namanya aja dari coba2 beralih jadi kecanduan...
tapi ane sendiri gak ngrokok kok gan hehe

Cool 

Nice share gan..thanks.. emoticon-Jempol
KASKUS Ads
sorry ane bukan smooker
pejwan gan emoticon-Cool
image-url-apps
udah sering liat ganemoticon-Big Grin
image-url-apps
Merokok g merokok ujung - ujungnya mati, lebih baik merokok emoticon-Ngakak (S)

tapi ane da pensiun gan, da g merokok emoticon-Malu (S)
nyobain page one dl ya gan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
ane bukan perokok aktif gan emoticon-Cool , tapi perokok pasif emoticon-Matabelo
nice share gan emoticon-Jempol
ane sih gk ngrokok emoticon-Embarrassment
Wow mantab banget tuh iklannya, emang merokok itu merugikan kesehatan, tapi kalo buat org tertentu merokok adalah pelepas stress, jadi gimana dong? emoticon-Ngakak
image-url-apps
yang di kasih kertas langsung terpaku emoticon-Big Grin
Maaf gan lom bisa cendol, abu gosok paling xP