alexa-tracking

Obat ampuh buat perut enek apa yah ? (Dicari yang udah tested)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515817c86012438632000004/obat-ampuh-buat-perut-enek-apa-yah--dicari-yang-udah-tested
Obat ampuh buat perut enek apa yah ? (Dicari yang udah tested)
Gan ane mau nanya nih, obat buat perut yang terasa enek tiap di isi makanan terus sering bunyi itu karena apa ? dan obatnya apa yah ? mohon pencerahan
asam lambung mungkin gan....

punya gejala kepala pening? keleyengan?
ato kyknya yang mw pingsan gt?
ane pernah ngerasain kayak gt... eneg, nggak napsu makan, dan tentu bikin khawatir krn sblm2nya gak pernah gini (biasanya doyan makan).
Ane kasih minum jahi instan, kok nggak ngefek.
Ane bw ke tukang pijat refleksi krn badan jg pegal2, mnrt dia sih, itu kembung, ada anginnya, dan yg bagus dikasih minum teh hangat, bkn jahe.
Ane ikuti sarannya dan emang terbukti.