alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Keganjilan Yang Ada Pada Mata Uang 10.000 Rupiah
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5158147e5b2acfec48000002/keganjilan-yang-ada-pada-mata-uang-10000-rupiah

Keganjilan Yang Ada Pada Mata Uang 10.000 Rupiah

Quote:

Keganjilan Yang Ada Pada Mata Uang 10.000 Rupiah - Tak bisa dipercaya, namun itulah kenyataan yang ada. Pada uang 10.000 rupiah yang biasa digunakan sehari-hari, ternyata terdapat keganjilan. Ntah disengaja atau tidak, hal ini patut dijadikan tanda tanya besar.
Ada keganjilan apa sebenarnya dengan uang 10.000 rupiah ini? Mari ikuti instruksi berikut ini :
1. Siapkan uang Rp10.000,- yang bergambar Sultan Machmud Badarudin yang Anda miliki
Quote:

2. Lalu lipatlah uang tersebut dari atas ke depan
Quote:

3. Kemudian lipat lagi bagian bawah ke depan
Quote:

4. Selanjutnya, putarlah 180 derajat uang tersebut yang sudah dilipat tadi. Lihatlah yang Anda lihat! Sebuah "Segitiga"
Quote:

Lantas, ada apa dengan segitiga tersebut?
Segitiga yang terbentuk pada hasil lipatan tadi persis seperti ini :
Quote:

Dengan lambang tulisan yang bentuknya bundar dan muter-muter seperti membentuk "mata" illuminati, seperti yang ada pada gambar uang 1 dollar Amerika :
Quote:

Kemudian, jika diteliti & terus dicermati gambar yang ada di pinggir gambar segitiga "illuminati" yang ada di uang Rp10.000,- akan ditemukan gambar :
Quote:

Gambar yang ada dalam lingkaran merah itu adalah "Dewa Matahari" dalam mitologi Satanis kuno :
Quote:

So, apakah Mata Uang di negara Indonesia tercinta ini, kini sudah dibawah kekuasaan Kaum Zionis Satanis ???

Bagi yang belum tahu, apa itu lambang Segitiga/Pyramid merupakan lambang klasik dari Freemasonry, Illuminati, SATANISME. Jika Kurang jelas bisa search di google.
Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
jeli juga agan


yang di dalam lingkaran merahnya ko ane ga lihat apa2 ya gan?
Diubah oleh weareinvisible
gitu aja dipikirin gan gan
Diubah oleh clearous.v2
sampai kapan bangsa ini bisa lepas dari hal bodoh semacam ini emoticon-Cape d... (S)
Puyeng, Gan..
Semoga itu cuman kebetulan
gw dukung Freemasonry, Illuminati, Satanism , zioniz dll emoticon-Ngakak
masalah buat lu emoticon-Ngakak
efeknya buat kita apa sih gan??
ane ga paham lohhh kenapa sih kita kok ribut2 iluminati?
ada yg bisa jelasin ke ane dampak nya apa sih ke kita?
iye gan kalo di lipat ada segitiga gitu di mata uang 10rb .
nais inpoh emoticon-thumbsup
izin nyimak dlu gan emoticon-Big Grin
moga cuma hiasan doang
udah ane tebak mesti duit 10rb dilipet.. banyak banget tread beginian ganemoticon-Cape d... (S)
wah udh tw ane emoticon-Stick Out Tongue
gituu doang koq di pikirinn.. emoticon-Cape deeehh
makin mundur ajaa ni pemikiran org skrg emoticon-Cape deeehh
masa si ? ane ga peratiin kayaknya
Quote:
yap gan benul semoga aja cuman kebetulan.
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
wah kok bsa gtu sih emoticon-Nohope
ijin nyimak dlu gan emoticon-Angkat Beer
astagfirullah, iluminati udah tersebar dimana2 gan -,- emoticon-Berduka (S)
emoticon-Cape d... (S)
yaelah apa-apa yahudi, apa-apa iluminati emoticon-Cape deeehh
bused jago bener
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di