alexa-tracking

ELECTRIC GUITAR IBANEZ JEM-JR N427 - JUAL BUTUH

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515812e205346a987700000a/electric-guitar-ibanez-jem-jr-n427---jual-butuh
ELECTRIC GUITAR IBANEZ JEM-JR N427 - JUAL BUTUH
AGAN - AGAN emoticon-I Love Indonesia (S)

Satu Lagi nih Ane Jual Guitar Electric ane juga ELECTRIC GUITAR IBANEZ JEM-JR N427 , ane emang lagi jual butuh .. Kondisi Okee gan !! emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane kasih bonus-bonusnya juga sekalian : Softcase + Strep Kuncian + Lengkap dengan kunci-kuncinya + 1 set senar D'adarior belum dipakai + Tempat penyangga gitarnya juga + kabel jeknya 3meter .. banyakk banget deh ane kasih semuanya .. mo Vakum di musik .. emoticon-Sorry

2,2Jt Nego Gan ..

Minat Hub : 085771068823
Lokasi ane Ciledug Mencakup Jabodetabek[/img]ELECTRIC GUITAR IBANEZ JEM-JR N427 - JUAL BUTUH
salah kamar gan, emoticon-Salah Kamar harusnya dimari
image-url-apps
jualanny oke kamarnya salah
KASKUS Ads

board effect

saya punya 5 effect guitar seperti boss delay, distortion etc
tapi blom punya papan untuk menaruh effect supaya tidak bongkar pasang gan...
cari dimana yaa.....? soalnya gw cari yg ada harga 1 ,5 juta an lengkap sama kabel koneksinya,,
gw perlu papan board nya aja kalo bisa warna cerah....
thx gan
×